Berita UtamaLayanan PublikRamadanSosial
Trending

Subhanallah !!! Walikota Bagikan THR Untuk 447 Petugas Kebersihan dan Non PNS

TERAS7.COM _ Menjelang lebaran 1439 Hijriyah, Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani membagikan THR kepada 447 petugas kebersihan dan tenaga non PNS di Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarbaru. Pembagian ini berlangsung di Pool Armada Pemerintah Kota Banjarbaru pada, Senin (11/6).

Pembagian THR ini disambut gembira oleh ratusan petugas kebersihan dan pertamanan, karena THR ini sangat mereka harapkan untuk dapat memenuhi kebutuhan lebaran nanti.

Menurut Nadjm Adhani, THR ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada petugas kebersihan dan persampahan di Lingkungan Pemko Banjarbaru.

“Apalagi kita tahu bagaimana beratnya tugas mereka dalam menjaga Banjarbaru tetap bersih dan nyaman” jelas Nadjmi.

Lihat juga :  Sekdakot Banjarbaru 'Ambil Alih' Pasar Cempaka

Sebelumnya, Nadjmi Adhani berharap agar kepala SKPD memperhatian pegawainya yang tidak menerima THR.

“Jadi ini sebagai bentuk perhatian kita untuk saling berbagi, kita carikan solusinya” ucap beliau.

THR ini diberikan kepada 447 orang yang terdiri dari petugas kebersihan, persampahan dan pegawai non PNS di lingkungan Dinas Lingkungan Hidup.

Mengingat besarnya jumlah sampah di Banjarbaru yang mencapai 120 ton, pihak Dinas Lingkungan Hidup berharap agar nantinya pengelolaan sampah ini bisa berbasis masyarakat.

Lihat juga :  Kejar Perkembangan Zaman, MPI Kalsel Gelar Workshop Warganet Muhammadiyah

Artinya masyarakatlah yang sebenarnya mengelola masyarakat dan memanfaatkannya kembali, sehingga yang dibuang ke TPS itu hanya yang tidak bisa diolah dan jumlahnya sedikit.

Dishub Banjarbaru
Editor
M Rifhan R
Tampilkan Lebih Banyak

Sayyid Maulana Ahmad

Pimpinan Redaksi - Berpengalaman selama 3 tahun di dunia jurnalistik. Petualang, itulah gambaran dirinya, sejak menjadi pelajar saja, dirinya sudah mengembara, dari Muara Teweh sampai Marabahan. Darah Bakumpai yang membuat ia kembali merantau ke Kota Banjarbaru. Bersikap logis dan realistis dalam melihat keadaan, لا حول ولا قوة إلا بالله

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kembali Ke Atas
Close
Close