PemerintahanReligi
Trending

TGB Siap Berhadir di Banjarbaru

TERAS7.COM – Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kota Banjarbaru, Ahmad Syarief Nizami menjumpai Kepala Bagian Protokol, Lalu Ahmad Sukarman dan Kepala Biro Humas Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat Irnadi Kusuma, untuk berkoordinasi perihal kunjungan Gubernur Nusa Tenggara Timur Dr. H. Zainul Majdi atau kerap disapa Tuan Guru Banjang (TGB) ke Kota Banjarbaru Dalam rangka pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an Nasional Tingkat Kota ke XVI.

Pertemuan berlangsung di ruang kerja Biro Humas dan Protokol Pemerintah NTB pada, Kamis (28/06). Kabag Humas Kota Banjarbaru pun disambut baik oleh Irnadi Kusuma yang juga sekaligus letting saat masih di STPDN.

Nizami menyampaikan, bahwa Kota Banjarbaru adalah tuan rumah penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur’an Nasional tingkat Kota Banjarbaru ke XVI pada tanggal 07 sampai 09 Juli 2018, karena itu ia dan rombongan berkunjung sekaligus bersilaturrahim dengan Humas dan Protokol Pemerintah NTB untuk membicarakan lebih lanjut rencana kedatangan TGB untuk menyampaikan tausyiah pada pembukaan MTQ dan kajian pada sholat subuh berjamaah di Mesjid Agung Al-Munawwarah Kota Banjarbaru.

“Kedatangan kita sekaligus bersilaturrahmi dan berkoordinasi untuk kedatangan Tuan Guru Bajang pada acara pembaan MTQ nanti,” ujarnya.

Sosok TGB memang tidak hanya dikenal sebagai Gubernur NTB, namun beliau juga dikenal sebagai seorang tokoh muslim dan menjadi tauladan para cendikiawan muslim.

Lihat juga :  Wah, Berobat Di RSD Idaman Banjarbaru Sekarang Bisa Online, Ini Caranya

“TGB, Gubernur NTB yang sekaligus tokoh ulama dan cendikiawan muslim nasional memang sudah ditunggu-tunggu, semoga kehadiran beliau pada pembukaan MTQ nanti bisa menyenagkan hati masyarakat kota Banjarbaru,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Biro Humas Pemprov NTB menyampaikan, terkait undangan Walikota Banjarbaru, Gubernur NTB, Tuan Guru Bajang sangat menyambut dengan baik untuk bisa berhadir pada pembukaan MTQ Nasional Tingkat Kota Banjarbaru ke XVI.

“Beliau juga sangat merespon undangan. Sebelumnya pak Gubernur juga sudah bertemu dengan Walikota Banjarbaru dan sudah saling japri,” terangnya.

Sesuai dengan undangan yang disampaikan Walikota Banjarbaru, lanjut Irnadi, setelah di konsultasikan, Humas dan protokol telah sudah menjadwalkan kunjungan Gubernur NTB ke Kota Banjarbaru.

“Mudah-mudahan sampai hari H nanti kita tidak ada kendala dan sudah masuk dalam agenda kita,” tambahnya.

Menurutnya juga, Undangan TGB untuk menyampaikan tausiah pada acara MTQ Nasional tingkat Kota Banjarbaru ke XVI, merupakan suatu kebanggaan dan apresiasi bagi Pemprov NTB.

“Kita berdoa mudah mudahan tidak ada sesuatu halangan untuk beliau bisa berkunjungnke kota Banjarbaru,” pungkas Irnadi

Editor
M Rifhan R

Sayyid Maulana Ahmad

Pimpinan Redaksi - Berpengalaman selama 3 tahun di dunia jurnalistik. Petualang, itulah gambaran dirinya, sejak menjadi pelajar saja, dirinya sudah mengembara, dari Muara Teweh sampai Marabahan. Darah Bakumpai yang membuat ia kembali merantau ke Kota Banjarbaru. Bersikap logis dan realistis dalam melihat keadaan, لا حول ولا قوة إلا بالله

Berita Lainnya

4 Comments

  1. Hi! I know this is kinda off topic however I’d figured I’d ask.

    Would you be interested in trading links or
    maybe guest authoring a blog post or vice-versa? My site discusses
    a lot of the same topics as yours and I think we
    could greatly benefit from each other. If you’re interested feel free
    to shoot me an email. I look forward to hearing from you!
    Awesome blog by the way!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali Ke Atas