Politik

Ketua KPU Banjar: Peserta Pemilu 2019 Jaga Integritas

TERAS7.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banjar menggelar bimbingan teknis dan Pelaporan Dana Kampanye serta Penggunaan Aplikasi Dana Kampanye Kepada Partai Politik Pemilu Ball Room Dafam Syariah Hotel  Banjarbaru Sabtu (15/09).

Ketua KPU Kabupaten Banjar Muhaimin mengatakan, Bimtek anggota dan Peserta Partai Politik Pemilu bertujuan agar anggota dapat menjalankan aturan  pokok dalam Pemilu. Selain peserta Pemilu Parpol juga harus mengetahui pengauditan dana anggaran dalam pengunaannya.

Lihat juga :  Detik-Detik Pemilu 2019, Guru Khalil Akan Mencoblos Di Tanjung Rema

“Di forum inilah kita akan dibimbing langsung oleh Narasumber Bapak Abdul Kadir dari Kantor Jasa Akutansi. Sehingga pada pelaksanaan Pesta Demokrasi Pemilu dan pemakaian dana anggaran dalam Pemilu, kita ingin semua anggota Peserta Partai Politik Pemilu mampu menjaga integritas dan independensi sesuai tugasnya,” ujarnya.

Lihat juga :  Maksimal Menjalankan tugas dalam Pertanggungjawaban Dana Kelurahan

Bimtek ini sangat penting bagi penyelenggara dan Peserta itu untuk memahami aturan, kemudian melaksanakan teknis kegiatan sesuai dengan ketentuan serta memahami tentang kode etik asas penyelenggara dan lain sebagainya.

Bimtek ini turut dihadiri Kasdim 1006/ Martapura Mayor Inf Moh Mulyono,Kapolsek, Komisioner KPU Abdul Mutalib, serta para Pesrta Parpol Pemilu Kabupaten Banjar.

Tampilkan Lebih Banyak

Sayyid Maulana Ahmad

Pimpinan Redaksi - Berpengalaman selama 3 tahun di dunia jurnalistik. Petualang, itulah gambaran dirinya, sejak menjadi pelajar saja, dirinya sudah mengembara, dari Muara Teweh sampai Marabahan. Darah Bakumpai yang membuat ia kembali merantau ke Kota Banjarbaru. Bersikap logis dan realistis dalam melihat keadaan, لا حول ولا قوة إلا بالله

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kembali Ke Atas
Close
Close