Pemerintahan

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani: Lebih Progresif, Profesional dan Inovatif

TERAS7.COM – Bertempat di Aula Gawi Sabarataan Pemerintah Kota Banjarbaru dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan yang terdiri dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru, Senin (31/12).

Pelantikan yang dilaksanakan langsung oleh Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani ini juga dihadiri oleh Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawa, Ketua DPRD Kota Banjarbaru AR Iwansyah, Kepala SKPD dan undangan lainnya.

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani melantik langsung para pejabat

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani dalam sambutannya menyampaikan, tahapan-tahapan seleksi terbuka meliputi, tahapan seleksi administrasi, seleksi kompetensi bidang, tahapan kompetensi manajerial, tahapan penelusuran rekam jejak sampai penetapan tiga calon terbaik.

Lihat juga :  Ini Penghargaan yang Diterima Hj Ririen Nadjmi Adhani dari Gubernur Kalsel

“Seleksi terbuka ini juga sebagai upaya melakukan perbaikan kinerja Aparatur Sipil Negara serta perbaikan kualitas perbaikan pelayanan publik,” ucap Nadjmi.

“Setiap pegawai berhak menajadi penjabat asalkan memenuhi kapasitas dan kemampuan sesuai jabatannya,” tambahnya.

Lebih lanjut ia membeberkan, para pejabat yang dilantik hari ini tentunya sudah melalui pertimbangan yang matang sehingga diharapkan dapat memberikan kontribusi yang optimal bagi pemko banjarbaru.

Lihat juga :  Penjabat Sekda di Tunjuk Karena Doktor

”Saya menyampaikan selamat kepada saudara-saudara yang baru dilantik, tunjukkan kinerja yang fositif dan berintegritas serta tatanan moral yang luhur dalam mengemban amanat ini. Hendaknya pelantikan hari ini dimaknai sebagai momentum untuk memulai kinerja dan pengabdian yang lebih progresif, profesional dan inovatif,” pungasnya.

Total ada 167 pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya, terdiri dari 64 pejabat promosi, 93 pejabat mutasi, 3 pejabat mutasi diagonal serta 7 pejabat fungsional.

 

Tampilkan Lebih Banyak

Salim Ma'ruf

Reporter - Salim Ma'ruf, seorang lelaki yang 24 tahun lalu lahir di Bumi Antaludin, Kandangan, yang terus belajar dan berproses tanpa mengenal kata finish, sampai maut memisahkan roh dan raga.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kembali Ke Atas
Close
Close