Layanan PublikReligi

Bingung Cari Lahan Parkir? Jemaah Haul Bisa Parkir di Lapangan Murjani

TERAS7.COM – Satu hari menjelang Haul Akbar Abah Guru Sekumpul yang ke 14, arus lalu lintas dari Jalan A Yani Loktabat Banjarbaru sampai lahan parkir jamaah di Lapangan Dr Murjani, Sabtu (9/3) dari pantauan Teras7.com masih terlihat lancar.

Untuk kawasan Lapangan Dr Murjani yang menjadi lahan parkir, terlihat masih sangat luas. Di sini hanya terlihat 2 unit Bus pembawa jamaah asal Kalimantan Timur.

2 unit bus rombongan asal Kaltim yang parkir di Lapangan Dr Murjani

Menurut salah seorang relawan dari Posko 86 yang berlokasi di depan Balai Kota Banjarbaru, Fajar, lonjakan jamaah yang memanfaatkan Lapangan Dr Murjani atau yang melintas di Jalan A Yani Banjarbaru diperkirakan terjadi pada Sabtu malam (9/3) ini.

“Kemarin ada 8 Bus yang parkir di sini. Info yang saya dapatkan dari Buser 690, rombongan jamaah dari Banjarmasin dan Palangkaraya akan parkir di sini (Lapangan Dr Murjani),” pungkasnya.

Sebelumnya, Pemerintah Kota Banjarbaru melalui Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru, menyediakan 5 unit bus untuk antar jemput jamaah Haul Abah Guru Sekumpul ke 14.

Lihat juga :  KH Bahran Jamil Barabai : "Jangan Tutup MTQ Dengan Dangdutan"

Untuk mempermudah para jamaah pada saat pengantaran dan penjemputan, Dishub Kota Banjarbaru menyediakan Boarding Pass untuk para jamaah yang berisi nama sopir, nomor plat mobil dan nomor telepon sopir.

Sementara itu, Walikota Banjarbaru H Nadjmi ¬†Adhani mengucapkan selamat mengikuti Haul Abah Guru Sekumpul yang ke 14. “Tetap hati-hati dan jaga keselamatan selama dalam perjalanan,” tulis Nadjmi Adhani di medsosnya.

Salim Ma'ruf

Reporter - Salim Ma'ruf, seorang lelaki yang 24 tahun lalu lahir di Bumi Antaludin, Kandangan, yang terus belajar dan berproses tanpa mengenal kata finish, sampai maut memisahkan roh dan raga.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali Ke Atas