PemerintahanReligi

Presiden RI Sumbang Sapi Limosin Untuk Haul ke 14 Guru Sekumpul

TERAS7.COM – Menjelang puncak Haul Abah Guru Sekumpul yang ke 14, Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur didampingi Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete dan Dandim 1006/Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto, menyerahkan sapi limosin kepada Imam Musholla Ar Raudah Sekumpul Tuan Guru H Sa’aduddin Salman dan salah satu koordinator Haul H Ahmad Fauzan Asniah, Jum’at malam (8/3).

Sapi limusin yang diserahkan oleh H Saidi Mansyur secara simbolis tersebut, diketahui merupakan sumbangan dari Presiden RI Joko Widodo.

“Pada Haul Abah Guru Sekumpul ke 14 ini kita mendapat sumbangan dari Presiden RI Jokowi”, ungkap Wabup Banjar.

H Saidi Mansyur berharap sumbangan dari Presiden RI tersebut dapat digunakan dan bermanfaat dalam mensukseskan gelaran Akbar Haul Abah Guru Sekumpul yang ke 14.

Lihat juga :  Mengelola Pekarangan Melalui 'HATINYA'

Dikatakan Guru Sahdudin, nantinya sapi pemberian dari Presiden ini akan diserahkan ke dapur umum Ar Rahmah.

“Alhamdulillah kita banyak mendapatkan sumbangan sapi, dan itu semua untuk menjamu para jamaah yang hadir ke acara haul,”katanya.

Sayyid Maulana Ahmad

Pimpinan Redaksi - Berpengalaman selama 3 tahun di dunia jurnalistik. Petualang, itulah gambaran dirinya, sejak menjadi pelajar saja, dirinya sudah mengembara, dari Muara Teweh sampai Marabahan. Darah Bakumpai yang membuat ia kembali merantau ke Kota Banjarbaru. Bersikap logis dan realistis dalam melihat keadaan, لا حول ولا قوة إلا بالله

Berita Lainnya

3 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali Ke Atas