Politik

Anggota DPRD Banjar Dengarkan Keluhan Masyarakat Cintapuri Darussalam

TERAS7.COM – Untuk mengawal pembangunan di Kabupaten Banjar, Komisi III DPRD Kabupaten Banjar melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Cintapuri Darussalam, Kabupaten Banjar pada jumat pagi (15/3).

3 anggota Komisi III DPRD Kabupaten Banjar, Habib Ahmad Al Qadiri, Muhammad Yunani dan Muhammad Faisal, hadir dalam kunjungan kerja ke kecamatan termuda di Kabupaten Banjar ini.

Dalam kunjungan kerja ini, Habib Ahmad Al Qadiri menyatakan bahwa Komisi III yang memiliki tugas di bidang pembangunan bertindak sebagai jembatan antara SKPD terkait dengan masyarakat.

3 anggota Komisi III DPRD Kabupaten Banjar yang hadir : Muhammad Yunani (kiri), Muhammad Faisal (tengah) dan Habib Ahmad Al Qadiri (kanan)

“Kami menjadi penghubung antara pemerintah yang memiliki kebijakan dengan masyarakat yang memiliki aspirasi yang ingin disampaikan pada pemerintah. Melalui kunjungan ini juga kami tampung keluhan masyarakat,” ujarnya.

Lihat juga :  Gunakan Dana Desa, Pingaran Ulun Salurkan 8 Kursi Roda Pada Warga Disabilitas

Ia mengatakan bahwa DPRD Kabupaten Banjar akan bekerjasama dengan pemerintah agar keluhan masyarakat khususnya di Kecamatan Cintapuri Darussalam bisa diakomodir oleh pemerintah daerah.

“Kerjasama dengan pemerintah daerah akan kita lakukan, agar semua solusi dari keluhan masyarakat bisa terlaksana, tidak hanya sekedar menjadi rencana saja,” jelas Habib Ahmad Al Qadiri.

Lihat juga :  Dampak Kematian Ikan Massal, Warga Sungai Alang Bersihkan Ratusan Ribu Bangkai Ikan
Pembakal Desa Makmur Karya, Haji Katpi

Pembakal Desa Makmur Karya, Haji Katpi  menyambut baik dengan kedatangan anggota Komisi III DPRD Kabupaten Banjar dalam kunjungan kerja ke Kecamatan Cintapuri Darussalam untuk mendengarkan aspirasi masyarakat.

“Kami senang aspirasi kami didengarkan. Kami juga meminta pada anggota DPRD yang datang agar keluhan masyarakat kami segera ditanggapi oleh pemerintah daerah,” katanya.

Dishub Banjarbaru
Tampilkan Lebih Banyak

Rizki Saputera

Reporter - Seorang lelaki yang mencintai sejarah, hobi membaca dan menulis, menceritakan peristiwa yang membawa perubahan ke arah yang lebih baik menjadi sebuah cita citanya. Martapura adalah sebuah tempat tumbuh kembang, traveling menjadi sebuah tujuan. JAS MERAH (Jangan sekali kali Melupakan Sejarah)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kembali Ke Atas
Close
Close