Politik

Guru Khalil : Tak Masalah Siapapun Yang Terpilih, Sudah Kehendak Allah

TERAS7.COM – TPS 09 Desa Tanjung Rema yang terletak di halaman Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Darussalam menjadi tempat Bupati Banjar, H. Khalilurrahman menyalurkan hak pilihnya dalam Pemilu Serentak 2019 pada rabu (17/4).

Bupati Banjar yang merupakan salah satu ulama di Kota Martapura ini datang ke TPS 09 Tanjung Rema bersama istri dan keluarganya dari kediaman dinasnya di Mahligai Sultan Adam.

Bupati Banjar ini tiba di TPS 09 Tanjung Rema tepat pada pukul 09:05 pagi dan langsung mengantri untuk mencoblos sebagaimana masyarakat pada umumnya.

Setelah 5 menit menunggu, Bupati Banjar yang akrab disana Guru Khalil mendapat kesempatan mencoblos pada pukul 09.10 dan selesai 5 menit kemudian dengan memasukkan surat  suara dan mencelupkan jarinya sebagai tanda ia sudah menyalurkan hak pilihnya.

Lihat juga :  Banjar-Banjarbaru Sepakati 162 Titik Batas Wilayah
Guru Khalil juga mencoblos di pemilu kali ini

Guru Khalil dalam kesempatan tersebut langsung memberikan keterangan pada awak media yang telah menunggunya usai mencoblos.

“Hari ini saya sudah melaksanakan hak saya sebagai warga negara. Kita sudah bersama-sama menunaikan hak pilih kita. Semoga sesuai hasilnya dengan yang dikehendaki oleh Allah,” ujar Guru Khalil.

Guru Khalil menambahkan ia tak mempermasalahkan siapapun yang terpilih dalam pemilu kali ini.

“Siapapun yang terpilih kita tidak perlu kecewa karena itu kehendak Yang Maha Kuasa,” ucapnya.

Lihat juga :  Rayakan Keberhasilan, Piala Adipura Di Arak Keliling Kota Martapura
Guru Khalil meninjau beberapa TPS seperti TPS 001 Pesayangan usai mencoblos

Setelah mencoblos, Guru Khalil langsung berangkat menuju TPS lain untuk meninjau pelaksanaan pencoblosan, diantaranya TPS 31 Lapas Perempuan Martapura, TPS 001 Pesayangan dan TPS 07 Antasan Senor serta TPS 03 Pasar Pisang Astambul.

Kunjungan Bupati Banjar ini diiringi oleh Sekda Banjar H. Nasrun Syah, Dandim 1006/Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto, Kepala Badan Kesbangpol Aslam, Kepala Dinas Perhubungan Aidil Basith, Kepala Dinas Kominfo, Persandian dan Statistika Farid Soufian, Kepala Satpol PP Ali Hanafiah dan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Azwar.

Dishub Banjarbaru
Tampilkan Lebih Banyak

Rizki Saputera

Reporter - Seorang lelaki yang mencintai sejarah, hobi membaca dan menulis, menceritakan peristiwa yang membawa perubahan ke arah yang lebih baik menjadi sebuah cita citanya. Martapura adalah sebuah tempat tumbuh kembang, traveling menjadi sebuah tujuan. JAS MERAH (Jangan sekali kali Melupakan Sejarah)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kembali Ke Atas
Close
Close