Lipsus Hari Jadi Kota BanjarbaruPemerintahan

AR Iwansyah : Kami Dukung Visi Dan Misi Walikota Banjarbaru

TERAS7.COM – Peringatan Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Banjarbaru ke 20 pada jumat (19/4) di Lapangan Murjani, Kota Banjarbaru dirayakan oleh semua pihak, tak terkecuali DPRD Kota Banjarbaru.

Hal ini tampak dari kehadiran Ketua DPRD Kota Banjarbaru, AR Iwansyah dalam peringatan puncak HUT Kota Banjarbaru yang menjadi kali terakhir bagi anggota DPRD Kota Banjarbaru periode 2014-2019.

Ketua DPRD Kota Banjarbaru, H. AR Iwansyah saat diwawancarai oleh awak media usai Peringatan HUT Banjarbaru ke 20 mengungkapkan kegembiraannya saat menghadiri acara ini.

“Dengan peringatan HUT Kota Banjarbaru ke 20 ini, mudahan menjadi lebih baik lagi ke depan sesuai dengan tagline Banjarbaru Pemenang,” ujarnya.

Lihat juga :  DPRD Banjar Setujui Perubahan Kelima Perda Retribusi Jasa Umum
Ketua DPRD Kota Banjarbaru mendampingi Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani saat menandatangani prasasti peresmian berbagai proyek infrastruktur di Banjarbaru

Tak hanya ikut hadir, AR Iwansyah dalam kesempatan ini bersama-sama Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani dan Wakil Walikota Banjarbaru H. Darmawan Jaya Setiawan meluncurkan beberapa inovasi pembangunan.

Lihat juga :  Komisi II DPRD Banjar Terima Kunjungan Komisi III DPRD Kotabaru, Pariwisata Jadi Pokok Bahasan

Mereka juga meresmikan beberapa infrastruktur yang menjadi priotitas seperti Gedung TIK Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Banjarbaru, Mess L, dan Kantor Kecamatan Landasan Ulin dan menyerahkan beberapa bantuan pada masyarakat.

Ketua DPRD Banjarbaru berharap kemitraan eksekutif dan legeslatif yang sudah baik selama ini bisa menjadi lebih baik lagi.

“Ke depan, yang penting kita akan terus mendukung visi dan misi walikota dalam rangka RPJMD. Itu yang harus kita tingkatkan lagi,” ucapnya.

Dishub Banjarbaru
Tampilkan Lebih Banyak

Rizki Saputera

Reporter - Seorang lelaki yang mencintai sejarah, hobi membaca dan menulis, menceritakan peristiwa yang membawa perubahan ke arah yang lebih baik menjadi sebuah cita citanya. Martapura adalah sebuah tempat tumbuh kembang, traveling menjadi sebuah tujuan. JAS MERAH (Jangan sekali kali Melupakan Sejarah)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kembali Ke Atas
Close
Close