KulinerLipsus Hari Jadi Kota BanjarbaruPemerintahan

Kuliner Warnai Banjarbaru Fair 2019

DPRD Kota Banjarbaru

TERAS7.COM – Bermacam kuliner khas banua dan modern warnai Banjarbaru Fair di Lapangan Dr Murdjani Kota Banjarbaru, Sabut malam (20/04).

Dalam rangka, memperingati hari jadi Kota banjarbaru ke 20, rangkaian acara Banjarbaru Fair 2019, selain puluhan stand Satuan Keja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Banjarbaru yang menampilkan berbagai macam inovasi dan rencana pembangunan Kota Banjarbaru, juga di warnai dengan bermacam kuliner, makan dan minuman.

Pengunjung Menikmati bermacam Kuliner sambil menyaksikan berbagai hiburan Banjarbaru Fair

Walau sempat diguyur hujan, malam kedua Banjarbaru Fair 2019 ini tidak menjadi halangan untuk antusias masyarakat berkunjung, menikmati makanan sambil menyaksiakan berbagai hiburan yang disuguhkan oleh Pemerintah Kota Banjarbaru.

Ada banyak macam makanan yang disajikan di Banjarbaru Fair 2019, seperti pentol dan sosis bakar, bakso dan mie ayam, nasi dan mie goreng, ice cream, madu, jagung bakar, kerak telor dan berbagai jenis makanan minuman lainnya.

Polres Kabupaten Banjar
Pento Goreng, Salah Satu Kuline Makan di Banjarbaru Fair 2019

Pengunjung Banjarbaru Fair 201, Joko warga Guntung Paikan bersama temannya mengatakan, bahwa kedatangannya ke murjani bertujuan untuk melihat dan menyaksikan acara peringatan hari jadi Kota Banjarbaru ke 20, sambil menikmati makanan dan minuman.

“Acaranya rame, kita kesini memperingati hari jadi Kota Banjarbaru ke 20, sambil jalan-jalan melihat stand, pameran dan juga hiburan, apalagi banyak makan disini, suka pilih lah,” ujarnya bersama tiga teman lainnya.

Joko, Warga Guntung Paikat bersama temannya berkunjung ke Banjarbaru Fair 2019

Di usia Kota Banjarbaru ke 20 yang berjuluk Kota Idaman ini, ia berharap Banjarbaru yang sebagai Kota kelahirannya bisa tambah maju dan makin keren.

Tidak hanya dikunjungi oleh warga Banjarbaru saja, banjarbaru Fair juga dihadiri oleh warga Martapura, Hj Risnani bersama keluarganya, ia menyatakan, walau sempat diguyur hujan, tidak mengurangi semangat mereka untuk datang ke lapangan Murjani.

Hj Risnani Warga Martapura, Bersama keluarga menikmati kuliner di Banjarbaru Fair 2019

“Walau tadi sempat diguyur hujan, kita bersama keluarga tetap semangat datang ke sini, ada pamerannya, hiburan juga dan banyak makan, disini jadi seru,” katanya.

Selain itu, Ulfa Mahasiswa yang berkuliah di Kota Banjarbaru, bersama 2 temannya juga datang berkunjung, dalam rangka memperingati hari jadi Kota Banjarbaru ke 20 ini, ia berharap dalam segi pembangunan Banjarbatu bisa lebih merata dan tambah maju.

Ulfa, Mahasiswa Banjarbaru bersama temannya di Banjarbaru Fair 2019

“acaranya rame, banyak pameran, dan banyak dapat pelajaran juga didapat. Semoga kota Banjarbaru tambah maju dan pembangunan kotanya merata,” tutupnya.

Sayyid Maulana Ahmad

Pimpinan Redaksi - Berpengalaman selama 3 tahun di dunia jurnalistik. Petualang, itulah gambaran dirinya, sejak menjadi pelajar saja, dirinya sudah mengembara, dari Muara Teweh sampai Marabahan. Darah Bakumpai yang membuat ia kembali merantau ke Kota Banjarbaru. Bersikap logis dan realistis dalam melihat keadaan, لا حول ولا قوة إلا بالله

Berita Lainnya

4 Comments

  1. Hi, I do believe this is an excellent web site. I stumbledupon it 😉 I may come back once again since i have saved as a favorite it. Money and freedom is the best way to change, may you be rich and continue to help other people.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali Ke Atas