Berita UtamaInfrastrukturPemerintahan
Trending

Proyek Drainase di Loktabat Mandek?

TERAS7.COM – Pembangunan Drainase oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Banjarbaru di Jalan Kartika RT 38 RW 7 Loktabat Utara, Kota Banjarbaru, tepatnya berseberangan dengan SMK PGRI, dinilai warga belum usai pengerjaannya.

Dari pantauaan Teras7.com, drainase yang terbuat dari beton persis berada di dekat halaman rumah warga dan tampak ada bagian yang belum diselesaikan, sehingga terlihat terbengkalai.

Ihsan, salah seorang warga di sana kepada Teras7.com menyampaikan, bahwa proyek pembangunan drainase tersebut, sejak akhir Desember 2018 mengalami ‘kemandekan’ dalam proses pengerjaannya.

Lihat juga :  Ini Pesan Walikota Kepada Para Kafilah Kota Banjarbaru

Sebelumnya, Ihsan sebagai perwakilan warga setempat sudah menyampaikan keluhannya kepada Dinas PUPR Kota Banjarbaru, namun hingga saat ini tidak mendapat kepastian kapan proses pengerjaannya dilanjutkan.

Selain tanahnya juga sudah ditabuk, buangan airnya bisa mengarah ke masjid,” kata Ihsan.

Akibat dari belum terselesaikannya drainase ini, Ihsan menambahkan, bisa berdampak genangan air bagi warga di sebelah barat atau dekat dengan masjid tersebut.

Lihat juga :  Latihan Kader II (LK-II) HMI Cabang Banjarbaru Tingkat Nasional

“Warga di sini meminta kepada Dinas PUPR Kota Banjarbaru untuk segera menyelesaikannya,” harap Pak Ihsan.

Sementara itu, ketika Teras7.com menanyakan perihal kelanjutan pembangunannya, Dinas PUPR Kota Banjarbaru melalui Kabid Cipta Karya, Abdussamad menyampaikan, proses pembangunan drainase tersebut akan secepatnya dilaksanakan.

“Secepatnya aja, tapi kami proses dulu administrasinya,” jawabnya.

Tampilkan Lebih Banyak

Al Rifhani

Reporter - Orang Kandangan yang ingin jadi orang Kandangan, mempunyai background organisasi dan karir jurnalistik yang lumayan panjang. Hobi travel dan hiking, Terus Berinovasi dan Menginspirasi, itulah jalan hidup yang ingin di tempuh, 天堂有一條路,但很少去那裡,地獄沒有門,但是人類會去那裡

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kembali Ke Atas
Close
Close