Kesehatan

Mengusung Konsep “Sarihandini”, Nurhatifah Maju ke Tingkat Provinsi Wakili Balangan

TERAS7.COM – Dalam rangka apresiasi pemerintah terhadap petugas bidang kesehatan, baru-baru tadi Tim Penilai Tenaga Teladan Provinsi menyambangi Kabupaten Balangan.

Tim penilai yang erdiri dari 4 orang tersebut mengunjungi salah satu puskesmas di Kabupaten Balangan, yakni Puskesmas Tebing Tinggi.

Nurhatifah yang berprofesi sebagai perawat di Puskesmas Tebing Tinggi, merupakan karyawan yang dinilai oleh Tim Penilai Tenaga Teladan Provinsi.

Lihat juga :  Bahaya Virus HIV/AIDS, Saidi Ingatkan Masyarakat Kabupaten Banjar Saat Jalan Sehat

Nurhatifah adalah perawat yang mengelola program kesehatan remaja. Sebelumnya, ia telah menjuarai penilaian perawat teladan di Kabupaten Balangan, dan selanjutnya diikutkan ke tingkat provinsi.

Dengan mengusung konsep inovasi “Selamatkan dari Pernikahan Dini (Sarihandini)”, Nurhatifah berupaya meminimalisir angka pernikahan dini di Kecamatan Tebing Tinggi melalui anak sekolah.

Kedatangan tim penilai ini disambut Kepala Bidang P2P Dinas Kesehatan Kabupaten Balangan, Hj Raudah beserta staf dan perwakilan PPNI Balangan.

Lihat juga :  Walikota: RSD Idaman Terus Meningkatkan Pelayanan

“Semoga dengan diadakannya penilaian petugas ini dapat menambah peningkatan kinerja petugas. Apalagi kita rencananya akan menerapkan tunjangan berbasis kinerja,” ujar Hj. Raudah.

Ia juga berpesan agar menyiapkan petugas untuk tahun 2020 mendatang dari sekarang, agar lebih matang dan siap diajukan penilaiannya.

Tampilkan Lebih Banyak

Salim Ma'ruf

Reporter - Salim Ma'ruf, seorang lelaki yang 24 tahun lalu lahir di Bumi Antaludin, Kandangan, yang terus belajar dan berproses tanpa mengenal kata finish, sampai maut memisahkan roh dan raga.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kembali Ke Atas
Close
Close