Berita UmumTNI - POLRI

Ingin Salip Sepeda Motor Lain, Salim Tabrak Mobil Terparkir

TERAS7.COM – Malang, itulah nasib yang dialami Muhammad Salim (18), warga Kecamatan Alalak, Kabupaten Barito Kuala yang mengalami kecelakaan lalu lintas pada Minggu dini hari (21/7)

Ia harus meregang nyawa karena menabrak mobil yang sedang terparkir saat melintas di Jalan Martapura lama, Desa sungai Rangas Hambuku RT. 03 Kecamatan Martapura Barat, Kabupaten Banjar pada pukul 01.00 Wita

Informasi mengenai kecelakaan tunggal ini didapat Teras7.com dari Kasatlantas Polres Banjar, AKP Indra Agung Perdana melalui Kanit Laka Lantas Polres Banjar, Ipda Marjuki.

Lihat juga :  Pers, Media Informasi dan Kontrol Sosial

“Korban atas nama Muhammad Salim saat itu mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi DA 6223 IC datang dari arah Sungai Tabuk menuju arah Martapura,” ujarnya.

Muhammad Salim (18) meninggal dunia saat menjalani perawatan

Ipda Marjuki menjelaskan saat di TKP, korban mencoba mendahului sebuah sepeda motor yang ada didepannya, namun melambung ke kanan dan menabrak Mobil Isuzu Panther pick up dengan nomor polisi KT 8361 AJ yang parkir di kanan jalan arah Martapura menuju arah Sungai Tabuk.

Lihat juga :  Guru Khalil Promosikan Dan Mutasi 265 Pejabat Pemkab Banjar

“Atas kejadian ini korban mengalami patah pada kaki kanan, hidung mulut keluar darah dan mata kiri lebam. Korban langsung di bawa ke RSUD Ratu Zalecha Martapura, namun meninggal dunia dalam perawatan,” ungkapnya.

Korban pengendara sepeda motor yang meninggal dunia sendiri diketahui belum memiliki SIM C dan masih dalam penyelidikan apakah memakai helm pengaman atau tidak.

Sementara itu 2 unit kendaraan bermotor yang terlibat kecelakaan, langsung diamankan oleh Unit Laka Lantas Polres Banjar.

Tampilkan Lebih Banyak

Rizki Saputera

Reporter - Seorang lelaki yang mencintai sejarah, hobi membaca dan menulis, menceritakan peristiwa yang membawa perubahan ke arah yang lebih baik menjadi sebuah cita citanya. Martapura adalah sebuah tempat tumbuh kembang, traveling menjadi sebuah tujuan. JAS MERAH (Jangan sekali kali Melupakan Sejarah)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kembali Ke Atas
Close
Close