Lifestyle

Ratusan Pembalap Ikuti Kejuaraan Terbuka Dragbike Championship 2019

TERAS7.COM – Sebanyak 370 pembalap dari berbagai daerah ikut serta dalam Kejuaraan Terbuka Dragbike Championship 2019 yang di gelar oleh Polres Tapin di kawasan Rantau Baru Kabupaten Tapin, Minggu (20/7).

Kegiatan yang untuk sekaligus memperingati Hari Bhayangkara ke 73 Tahun ini pun disambut antusias oleh masyarakat, terbukti dengan banyaknya para warga yang berbondong-bondong menyaksikan aksi para pembalap dalam melintasi jalur perlombaan sehingga menjadi hiburan tersendiri bagi penonton.

Sementara itu dalam Kejuaraan Drag Bike kali ini, panitia penyelenggara membagi menjadi 18 katagori kelas yang diperlombakan diantaranya kelas bebek 4 Tak Tune Up 130 cc, Bebek 4 Tak Tune Up 200cc, sport 2 tak rangka standar, matik tune up 200 cc, bebek 2 tak tune up 130cc, bebek 2 tak tune up 110cc, bebek 4 tak rangka standar 150cc, matik rangka standar 130cc, kelas breket 8,9,10,11 detik dan matik 130 cc rangka standar khusus wanita serta kelas khusus lokal Tapin.

Lihat juga :  Pegawai RSD Idaman Unjuk Skil Kemampuan Tarik Suara

Menurut Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno melalui Kasatlantas Polres Tapin AKP Winda Adhiningrum menerangkan, kegiatan kali ini bertujuan untuk para generasi milenial agar dapat menyalurkan hobi dan bakat mereka dalam bidang otomotif.

“Semoga minat dari kaum milenial bisa tersalurkan dalam kejuaraan ini sehingga tidak ada lagi kegiatan balapan liar dijalan raya.” Pungkasnya.

Lihat juga :  Legenda Cucur Pojok Lampu Kuning Kota Banjarbaru

Adapun untuk para pemenang nantinya akan diberikan berupa hadiah Tropi piagam penghargaan serta uang pembinaan dengan total jutaan rupiah yang langsung diserahkan oleh Kapolres Tapin.

Tampilkan Lebih Banyak

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kembali Ke Atas
Close
Close