TNI - POLRI

Tim Penelitian Kemitraan Mabes Polri Kunjungi Inovasi Air Bersih Salam Babaris

TERAS7.COM – Kepolisian Resor (Polres) Tapin menjadi salah satu perwakilan Polda Kalimantan Selatan dalam Penelitian Kemitraan yang dilakukan oleh Mabes Polri dengan tujuan Pengumpulan Data Persepsi dan Observasi Indeks Tata Kelola (ITK) terkait pelayanan masyarakat dilingkungan Polres Tapin.

Selain untuk mengukur Indikator Survei terhadap kinerja jajaran Kepolisian di daerah tersebut Tim Penelitian Kemitraan yang dipimpin langsung oleh Kombes Pol Meilina D, SH ini pun juga menyambangi beberapa inovasi yang dibuat oleh jajaran Polres Tapin, Sabtu (20/7).

Lihat juga :  Langsir Ribuan Liter BBM, Pemuda Asal Kandangan Diciduk
Tim Penelitian Kemitraan Mabes Polri Diwakili Polres Tapin Kunjungi Sumber Air Bersih Salam Babaris

Salah satunya adalah inovasi yang digagas Polsek Salam Babaris Kabupaten Tapin, yakni berupa pembuatan sumber air bersih untuk warga Desa Salam Babaris. Dimana sumber air bersih tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar terlebih saat musim kemarau seperti sekarang, pasalnya wilayah yang terletak di dataran tinggi ini selalu mengalami kekeringan pada setiap musim kemarau tiba.

Sementara itu, menurut Kombes Pol Meilina D, SH yang didampingi langsung oleh Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno, S.I.K., M.H merasa puas dengan inovasi tersebut, dimana sumber air bersih yang ada ini pun dapat menyalurkan hingga ke 22 Kepala Keluarga serta ke beberapa tempat ibadah di Desa setempat.

“Kita sangat mengapresiasi inovasi yang banyak dibuat oleh jajaran Polres Tapin, hal ini pula menjadi dasar keinginan Polri untuk selalu melayani dan mengayomi serta penyelesaian masalah yang dihadapi oleh masyarakat.” Terang Kombes Pol Meilina D, SH.

Lihat juga :  Hari Pertama, Sat Lantas Polres Tapin Amankan 22 Unit Motor
Tampilkan Lebih Banyak

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kembali Ke Atas
Close
Close