PendidikanReligi

Video, Arrahmaniah Untuk Masa Depan Lahei dan Barito Utara

TERAS7.COM – Menjawab tantangan jaman, mencetak generasi muda yang beriman, bertaqwa, pemimpin mesjid, pemimpin umat serta Bangsa, menjadi pondasi dasar alasan berdirinya Pondok Pesantern Arrahmaniah.

Pondok Pesantren Arrahmaniah ini adalah satu-satunya Pondok Pesantren yang dimiliki oleh Kecamatan Lahei Kabupaten Barito Utara, baru berdiri pada Tahun 2018 lalu, dengan semangat memberikan pendidikan berlandaskan agama Islam kepada anak-anak generasi penerus.

Lihat juga :  Makna Hari Pendidikan Nasional Bagi Sekdakot Banjarbaru

Dibahwah Asuhan Ustadz Khaidir Rahman, Pesantren Arrahmaniah memiliki jumlah Santri Sebanyak 42 orang dari lulusan sekolah dasar yang berasal dari berbagai Kelurahan dan Desa di Kabupaten Barito Utara.

Sayyid Maulana Ahmad

Pimpinan Redaksi - Berpengalaman selama 3 tahun di dunia jurnalistik. Petualang, itulah gambaran dirinya, sejak menjadi pelajar saja, dirinya sudah mengembara, dari Muara Teweh sampai Marabahan. Darah Bakumpai yang membuat ia kembali merantau ke Kota Banjarbaru. Bersikap logis dan realistis dalam melihat keadaan, لا حول ولا قوة إلا بالله

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali Ke Atas