Olahraga

Lahan yang Representatif untuk Latihan Atlet Panahan

TERAS7.COM – Walikota Banjarbaru, H Nadjmi Adhani menyambut hangat kedatangan perwakilan sejumlah pengurus klub panahan Kota Banjarbaru di Ruang Tamu Utama Walikota, Selasa (30/7).

Iso, salah seorang pengurus Klub Panahan Banjarbaru dari Banjarbaru Archery School menyampaikan, bahwa kedatangan mereka bermaksud untuk meminjam lahan yang representatif sebagai tempat latihan bagi atlet-atlet panahan.

Sebelumnya, para atlet panahan Kota Idaman ini berlatih di Stadion Haji Idak bersama cabang-cabang olahraga lainnya. Dan kini, karena faktor keamanan, kata Iso, pihaknya berencana meminjam lokasi baru sebagai tempat latihan yakni di belakang GOR Rudy Resnawan.

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menerima audiensi sejumlah pengurus klub panahan Banjarbaru. Foto: Salim

“Di tempat baru tersebut, kami akan mempersiapkan segalanya dengan berswadaya dan akan mengelola lahan tersebut secara bersama dengan klub panahan Banjarbaru lainnya,” kata Iso.

Sementara itu, Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani mempersilahkan kepada klub-klub panahan yang ada di Kota Banjarbaru ini memakai lahan tersebut. Karena menurutnya, sangat disayangkan lahan yang berada di belakang GOR Rudy Resnawan tersebut tidak digunakan secara maksimal.

Lihat juga :  Ungkap Keindahan, Dibalik Jernihnya Air

“Apalagi mereka sendiri yang menginisiasi untuk membersihkan lahan itu. Tadi kita tawarkan juga petugas untuk membersihkan, tapi kata mereka itu bagian dari sunnah untuk membersihkan lahan sendiri. Ini sesuatu hal yang luar biasa,” pungkasnya.

Salim Ma'ruf

Reporter - Salim Ma'ruf, seorang lelaki yang 24 tahun lalu lahir di Bumi Antaludin, Kandangan, yang terus belajar dan berproses tanpa mengenal kata finish, sampai maut memisahkan roh dan raga.

Berita Lainnya

3 Comments

  1. Hey would you mind stating which blog platform you’re working
    with? I’m looking to start my own blog in the near future
    but I’m having a tough time choosing between BlogEngine/Wordpress/B2evolution and Drupal.
    The reason I ask is because your design and style seems different then most blogs and I’m looking for something unique.

    P.S Sorry for getting off-topic but I had to
    ask!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali Ke Atas