PemerintahanPolitik

Rapat Paripurna Harjad Kabupaten Banjar, Guru Khalil Dapat Tumpeng Dari H. Rusli

TERAS7.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banjar menggelar rapat paripurna dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Banjar ke 69 tahun 2019 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Banjar pada Rabu (14/08).

Rapat paripurna yang dipimpin oleh ketua DPRD Kabupaten Banjar, H. Rusli ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, diteruskan dengan sambutan Ketua DPRD kabupaten Banjar.

Ketua DPRD kabupaten Banjar mengajak peserta rapat paripurna ini untuk membangun Kabupaten Banjar sesuai dengan tema yang diangkat pada tahun ini, yaitu Bekerja bersama dan berinovasi.

Ketua DPRD Kabupaten Banjar, H. Rusli memotong tumpeng dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Banjar ke 69

“Mari kita bersama-sama singsingkan lengan, bergandengan tangan untuk pembangunan daerah ini dengan memberikan warna terhadap catatan sejarah perjalanan bangsa melalui perbuatan dan karya nyata sesuai kapasitas dan fungsi masing-masing semoga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Sebagai generasi penerus, kita mempunyai kewajiban untuk melanjutkan perjalanan sejarah Kabupaten Banjar,” ujarnya.

Lihat juga :  Tim LKPJ Direkomendasikan Lebih Cermat

Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan riwayat singkat terbentuknya kabupaten Banjar oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banjar, Saidan Fahmi.

Bupati Banjar, H. Khalilurrahman mengatakan pihaknya sudah dipercaya selama 5 tahun untuk memimpin Kabupaten Banjar.

Lihat juga :  Sekali Tanam Buncis Tetap Buncis
Guru Khalil mengatakan banyak program pembangunan yang telah dilaksanakan, namun demikian masih terdapat pekerjaan yang akan terus menjadi pekerjaan rumah yang harus dikerjakan bersama-sama

“Banyak program pembangunan yang telah dilaksanakan, namun demikian terdapat pekerjaan yang akan terus menjadi pekerjaan rumah yang harus dikerjakan bersama-sama untuk membangun sesuai dengan tema karakteristik Kabupaten Banjar sebagai kota santri serambi Mekkah,” kata Guru Khalil

Untuk mendorong pembangunan yang berkelanjutan, Bupati Banjar akan memfokuskan lima pilar untuk kabupaten Banjar, yaitu Religi, SDM, ekonomi, infrastruktur dan tata kelola pemerintahan.

Rapat paripurna ini diakhiri dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua DPRD kabupaten Banjar yang diserahkan langsung kepada Bupati Banjar, H. Khalillurrahman.

Dishub Banjarbaru
Tampilkan Lebih Banyak

Rizki Saputera

Reporter - Seorang lelaki yang mencintai sejarah, hobi membaca dan menulis, menceritakan peristiwa yang membawa perubahan ke arah yang lebih baik menjadi sebuah cita citanya. Martapura adalah sebuah tempat tumbuh kembang, traveling menjadi sebuah tujuan. JAS MERAH (Jangan sekali kali Melupakan Sejarah)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kembali Ke Atas
Close
Close