Lifestyle

Semarakkan HUT RI, Diskominfo Banjar Gelar Lomba Tujuh Belasan

TERAS7.COM Dalam rangka menyemarakkan Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia dan Hari Jadi ke-69 Kabupaten Banjar, Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo) Kabupaten Banjar mengadakan berbagai perlombaan yang melibatkan seluruh karyawan Diskominfo Banjar di halaman Kantor Diskominfo Kabupaten Banjar pada Jum’at pagi (16/8).

Yang diperlombakan dalam lomba ini adalah lomba-lomba khas tujuh belas agustus seperti makan kerupuk, balap kelereng dan meniup balon serta hiburan musik dari Kominfo Band yang makin memeriahkan acara ini.

Perlombaan ini semakin menarik karena Kepala Diskominfo Banjar Farid Soufian, Kabid Informasi Komunikasi Publik Eddy Elminsyah Jaya, Kabid E-Government Cornelius Kristiyanto, dan Kabid Statistik dan Persandian Ahmad Yunani ikut menyemangati karyawan dan karyawati yang berlomba mewakili bidangnya masing-masing.

Farid Soufian mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kegembiraan dan rasa syukur atas kemerdekaan yang sudah diraih.

Kepala Dinas Diskominfo Banjar Farid Soufian memberikan hadiah bagi pemenang lomba

“Sekalian untuk mempererat silaturahmi satu kesatuan kita di dalam Dinas Kominfo ini, sehingga kedepan kita bisa sukses dan jaya lagi untuk menuju Kabupaten Banjar sejahtera dan barokah. Sehingga nantinya akan terus ditumbuh-kembangkan sebagai ajang mempererat silaturahmi kita, sehingga tidak ada lagi perbedaan antara kepala dinas, kepala bidang, kepala seksi, dan karyawan baik ASN juga tenaga kontrak,” ucap Farid Soufian

Lihat juga :  Kasihan, Al Fatih Balita asal Tanah Banjar Sudah 9 Bulan Dirawat Di RS Cipto Mangunkusumo

Kepada semua keryawan yang mengikuti kegiatan ini, Farid Soufian turut pula memberikan semangat agar suasana semakin semarak.

“Supaya tambah rame saya semangati mereka dengan mengatakan, ‘lapah rame biar uyuh tapi tetap gembira’,” katanya.

Farid Soufian juga mengharapkan ke depan setiap tahun pihaknya dapat mengadakan kegiatan ini, termasuk event-event besar seperti musik untuk menghibur masyarakat Kabupaten Banjar.

Lomba khas tujuh belas agustus ini selain menjadi nostalgia, juga untuk mempererat silaturahmi antara seluruh karyawan Diskominfo Banjar

Salah seorang karyawan Diskominfo Banjar, Ahmad Efendy mengungkapkan perasaan bangga dengan diadakannya lomba dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Ke-74 Republik Indonesia Dan Hari Jadi Ke-69 Kabupaten Banjar.

“meski belum beruntung pada lomba balap kelereng, tapi bukanlah kemenangan yang menjadi tujuan saya, melainkan kebersamaan antar atasan dengan karyawan dan karyawati Dinas Kominfo Banjar. Semoga kedepan perlombaannya bisa ditambah lagi dengan permainan-permainan lainnya dengan hadiah yang bisa memotivasi karyawan dan karyawati dinas Kominfo Banjar agar berminat mengikuti lomba tanpa malu-malu lagi,” tegasnya.

Rizki Saputera

Reporter - Seorang lelaki yang mencintai sejarah, hobi membaca dan menulis, menceritakan peristiwa yang membawa perubahan ke arah yang lebih baik menjadi sebuah cita citanya. Martapura adalah sebuah tempat tumbuh kembang, traveling menjadi sebuah tujuan. JAS MERAH (Jangan sekali kali Melupakan Sejarah)

Berita Lainnya

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali Ke Atas