BudayaSosial

HUT ke-3 KEJOGJA Berlangsung Meriah

TERAS7.COM – Puncak HUT ke-3 Kempalan Keluarga Jogja (KEJOGJA) Kalimantan Selatan dilaksanakan di Lapangan Dr. Murjani Banjarbaru, Minggu (8/9).

Kegiatan yang diisi dengan “Senam Sehat dan Spesialis Performance Baegal Banjarbaru” ini dihadiri oleh Walikota Banjarbaru, H. Nadjmi Adhani beserta Ketua TP PKK Kota Banjarbaru, Hj. Ririen Nadjmi Adhani, Wakil Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Wartono, warga Jogja di Kalsel dan juga warga umumnya.

Ketua pelaksana, Suharyanto mengucapkan syukur karena dapat melaksanakan kembali HUT ke-3 KEJOGJA. Menurutnya acara kali ini sangat meriah sekali dengan diikuti oleh seluruh kalangan masyarakat di Kota Banjarbaru.

“Walikota Banjarbaru H.Nadjmi Adhani beserta istrinya juga terlihat sangat senang mengikuti atau menghadiri Kegiatan HUT ke-3 KEJOGJA (Kempalan Keluarga Jogja) ini,” kata Suharyanto.

Foto: Hms Bjb

Sementara itu, Walikota Banjarbaru, H. Nadjmi Adhani menyampaikan, bahwa masyarakat asli Jogja yang tinggal di Kalimantan Selatan dan masyarakat Kota Banjarbaru sangat antusias, bangga, dan senang sekali dalam mengikuti acara ini. Terlebih lagi ketika dilaksanakan Flasmob Baegal Banjarbaru, warga yang mengikuti kegiatan ini terlihat sangat antusias mengikuti tiap gerakan dan juga sangat meriah.

Lihat juga :  Misi Kemanusiaan Eko Subiyantoro

“Saya juga sangat senang di mana setelah selesai acara ini peserta yang mengikuti kegiatan ini melakukan pungut sampah di kawasan Lapangan Dr Murjani Kota Banjarbaru,” kata Nadjmi Adhani.

Ia berpesan dengan bersama-sama selalu menjaga kebersihan diri maupun lingkungan. Karena dengan kebersamaan itulah kita dapat membangun Kota Banjarbaru menjadi lebih baik.

Pada kegiatan ini juga dilaksanakan pemotongan tumpeng tanda HUT ke-3 KEJOGJA ( Kempalan Keluarga Jogja) di Kalimantan Selatan, flasmob Baegal Banjarbaru dan flasmob tarian khas Yogyakarta Garda Kencana.

Salim Ma'ruf

Reporter - Salim Ma'ruf, seorang lelaki yang 24 tahun lalu lahir di Bumi Antaludin, Kandangan, yang terus belajar dan berproses tanpa mengenal kata finish, sampai maut memisahkan roh dan raga.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali Ke Atas