Berita Umum

Saidi Mansyur Ingin Kafilah Banjar Siap Tampil Di MTQ Kotabaru

TERAS7.COM – Pelatihan Intensif Kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-32 Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Banjar Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan resmi ditutup Wakil Bupati Banjar, Saidi Mansyur di Gedung Islamic Center Martapura pada Jum’at (20/9).

50 Kafilah Kabupaten Banjar yang telah mengikuti pelantihan intensif ini akan mengikuti MTQ Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan di Kabupaten Kotabaru pada November 2019 mendatang.

Saidi Mansyur mengatakan pelatihan yang telah dilaksanakan selama 2 bulan ini merupakan komitmen pengurus LPTQ Kabupaten Banjar untuk membekali para qori-qoriah Kabupaten Banjar jelang MTQ Tingkat Provinsi ke-32 di Kotabaru.

“Mudah-mudahan kegiatan pembinaan yang telah dilaksanakan selama dua bulan dapat mengasah kemampuan sesuai cabang masing-masing,” ucapnya.

Saidi Mansyur mewakili LPTQ Kabupaten Banjar mengucapkan terima kasih kepada para pelatih yang meluangkan waktu untuk memberikan ilmunya kepada para kafilah.

Lihat juga :  Relokasi Bertahun-Tahun Alot, Akhirnya Instalasi Farmasi Mulai Dibangun

 “Kami ingin memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih, yaitu mendapatkan terbaik II Tilawah dewasa puteri dan terbaik III Tilawah dewasa putera pada pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Tingkat Nasional di Pontianak Kalimantan Barat. Mudah-mudahan prestasi yang sudah dirai ini dapat memberikan motivasi kepada yang lainnya,” harapnya.

Saidi Mansyur berharap para pengurus, pelatih dan kafilah dapat tetap kompak serta terus melaksanakan berlatih sehingga nanti sudah siap secara mental untuk tampil dalam MTQ di Kotabaru dan dapat meraih prestasi lebih baik lagi.

Rizki Saputera

Reporter - Seorang lelaki yang mencintai sejarah, hobi membaca dan menulis, menceritakan peristiwa yang membawa perubahan ke arah yang lebih baik menjadi sebuah cita citanya. Martapura adalah sebuah tempat tumbuh kembang, traveling menjadi sebuah tujuan. JAS MERAH (Jangan sekali kali Melupakan Sejarah)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali Ke Atas