Olahraga

Melahirkan Bibit-Bibit Sepakbola yang Handal

TERAS7.COM – Sebanyak 27 tim sepakbola mengikuti Kejuaraan Sepakbola antar Pelajar SLTA se Kota Banjarbaru dan Kabupaten Banjar “Piala Walikota Banjarbaru”.

Walikota Banjarbaru, H. Nadjmi Adhani beserta Wakil Walikota Banjarbaru, H. Darmawan Jaya Setiawan menghadiri pembukaannya di Stadion Mini H. Idak, Jl. RO Ulin Loktabat, Banjarbaru, Senin (30/9).

Pada kesempatan ini pula, Walikota Nadjmi Adhani melakuka tendangan pertama sebagai tanda dimulainya turnamen sepakbola antar pelajar ini.

Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru ketika mau berswafoto dengan para pemain sepakbola. Foto: Salim

Seusai mengikuti acara pembukaan dan menonton pertandingan pertama antara Tim MA Al-Fallah dan SMK Darussalam, Walikota Nadjmi Adhani yang didampingi Wawali Darmawan Jaya menyampaikan, bahwa ia bersyukur pada tahun ini, turnamen antar pelajar diikuti 27 tim, di mana pada tahun sebelumnya hanya diikuti 15 kesebelasan.

“Artinya animo, minat, dan partisipasi dari para pelajar untuk turnamen sepakbola cukup bagus. Harapannya, dari turnamen ini akan lahir bibit-bibit sepakbola yang handal,” kata Nadjmi Adhani.

Terkait turnamen sepakbola di Kota Idaman yang terus bergulir, Nadjmi Adhani bersyukur bahwa pegiat sepakbola di Banjarbaru cukup aktif melaksanakan suatu turnamen. Mulai dari turnamen sepakbola anak usia dini, remaja dan juga pelajar. “Ini sangat membanggakan,” terangnya.

Salim Ma'ruf

Reporter - Salim Ma'ruf, seorang lelaki yang 24 tahun lalu lahir di Bumi Antaludin, Kandangan, yang terus belajar dan berproses tanpa mengenal kata finish, sampai maut memisahkan roh dan raga.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali Ke Atas