Lifestyle

Rezi: Kompilasi Album Musik Remaja Siap Diluncurkan

TERAS7.COM -Sejumlah musisi dan penyanyi melaksanakan latihan bersama jelang launching Kompilasi Album Musik Remaja di Bahana Studio Banjarbaru, Jl. Pinus Merkusi, Banjarbaru, Minggu malam (29/9). Latihan ini bertujuan untuk mengharmonisasikan permainan antar pemain musik dan penyanyi.

Pemilik Bahana Studio Banjarbaru, Rezi mengungkapkan, bahwa latihan yang dilaksanakan pada Minggu malam ini merupakan latihan yang kedua untuk acara launching pada tanggal 5 Oktober mendatang.

“Untuk persiapan dari sisi musiknya, sekitar 70 hingga 80 persen, sementara untuk audionya sudah dapat dinikmati beberapa video clip di chanel Youtube Bahana dan persiapan untuk cetak CD sudah kami persiapkan sekitar 50 persen. Secara keseluruhan kita sudap cukup siap,” kata Rezi.

Rika, salah seorang penyanyi yang mengisi Kompilasi Album Musik Remaja.

Ia menyakini, pada tanggal 5 Oktober mendatang, album musik yang mewadahi bakat-bakat muda di Kota Idaman siap diluncurkan. Pasalnya, segala macam persiapan sudah ia lakoni dan penyanyi atau musisi yang terlibat di dalamnya memiliki kompetensi.

“Dari segi musikalitasnya sudah sangat bagus. Saya yakin, dengan musik yang mereka mainkan bisa menjadi lebih megah nanti di konsernya,” terang Rezi.

Lihat juga :  Resmi Hadir di Indonesia, Gim Pokemon Sudah Bisa Anda Dapatkan

Di sisi lain, salah seorang penyanyi yang terlibat dari pembuatan album dan juga berhadir pada latihan yang kedua ini, Rika (16), mengaku bangga dapat menjadi bagian atau menyanyikan salah satu lagu yang dimuat dalam Kompilasi Album Musik Remaja.

“Bangga sih, soalnya ini memang harapan dari dulu, terus bisa direkrut untuk mengisi album ini,” kata perempuan yang menyukai menyanyi sejak kecil ini.

Salim Ma'ruf

Reporter - Salim Ma'ruf, seorang lelaki yang 24 tahun lalu lahir di Bumi Antaludin, Kandangan, yang terus belajar dan berproses tanpa mengenal kata finish, sampai maut memisahkan roh dan raga.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali Ke Atas