Sosial

Wujud Kepedulian Kepada Penderita Kanker

TERAS7.COM – Bertempat di Mess L Kota Banjarbaru, kampanye kepedulian digelar dalam bentuk acara sosial Distinguished Gentleman’s Ride (DGR), Minggu (29/9).

Ratusan rider yang berasal dari pelbagai klub dan komunitas se Kalimantan Selaran juga turun ke jalan untuk menyuarakan kepedulian mereka terhadap penderita kanker.

Aktivitas berkendara ini turut diikuti Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani,yang dikenal getol hobi motor klasik ikut ambil bagian dalam kegiatan kampanye bersama 500 riders se Kalimantan Selatan.

Menurut orang nomor satu di Kota Idaman ini, kegiatan yang digagas komunitas motor yang menggelar acara untuk penggalangan dana buat kanker prostat, patut di apresiasi. Karena selain berkumpul bersama, juga dilaksanakan penggalangan dana.

“Saya merasa bangga selain banjarbaru dipilih di gelaran yang serentak se Dunia ini, kegiatan ini juga ada segi sosialnya, selain berkumpul bersama juga ada penggalangan dana untuk membantu kemanusian dan dapat bermanfaat magi masyarakat,” kata Nadjmi Adhani.

Lihat juga :  Bantu Adik Faqih, Mahasiswa Kabupaten Banjar Gelar Aksi Penggalangan Dana

Selain penggalangan dana, dalam kegiatan ini juga dilaksanakan penjualan stiker dan lelang helm yang mana hasil penjualan tersebut akan ikut di donasikan.

Salim Ma'ruf

Reporter - Salim Ma'ruf, seorang lelaki yang 24 tahun lalu lahir di Bumi Antaludin, Kandangan, yang terus belajar dan berproses tanpa mengenal kata finish, sampai maut memisahkan roh dan raga.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali Ke Atas