Lifestyle

Jelang Launching Kompilasi Album Musik Remaja, Nadjmi-Jaya Serius Berlatih Bernyanyi

TERAS7.COM – Kurang dari 1 hari lagi, Kompilasi Album Musik Remaja Banjarbaru akan di launching pada Malam Minggu, 5 Oktober 2019 besok pukul 20.00 Wita di Atrium Q-Mall Banjarbaru.

Latihan pra-launching pun digelar Manajemen Bahana Studio Banjarbaru pada Jum’at (4/10) bagi seluruh pengisi Kompilasi Album Musik Remaja Banjarbaru untuk memantapkan penampilan mereka nanti.

Salah satunya adalah Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani dan Darmawan Jaya Setiawan yang akan membawakan lagu yang berjudul “Untuk Banjarbaruku.”

Untuk memaksimalkan penampilannya nanti diatas panggung, duet Kepala Daerah Banjarbaru ini berlatih cukup serius membawakan lagu bergenre country ini.

Duet Nadjmi-Jaya mendapatkan 1 lagu dalam Kompilasi Album Musik Remaja Banjarbaru

Kepada Teras7.com usai berlatih, Nadjmi Adhani mengatakan ia bersama Darmawan Jaya Setiawan mendapatkan hadiah satu lagu dalam Album ini.

“Kita mendapat satu lagu untuk dinyanyikan dalam Album ini. Malam ini adalah hari terakhir kami berlatih, semoga bisa tampil sebagaimana para remaja Banjarbaru yang hebat-hebat. Sebagai pemimpinnya setidaknya kita harus bisa mengimbanginya,” ujarnya.

Walikota Banjarbaru ini sangat antusias dan tak sabar bisa tampil untuk mengeluarkan kemampuannya dalam bernyanyi.

“Kita belum mengeluarkan yang maksimal, tunggu di panggung saja nanti,” ucapnya bersemangat.

Nadjmi Adhani menambahkan mereka berdua turut ambil bagian dalam album ini sebagai bentuk keperdulian dan respon pada potensi remaja Banjarbaru.

“Kita melihat ini sebagai kesempatan ke depan bagi para remaja, sehingga jadi kewajiban kami untuk menyediakan ruang untuk bisa menampilkan potensinya di Banjarbaru. Kami berpesan agar para remaja di Banjarbaru terus berlatih, terus berkarya agar bisa menjadi anak-anak yang hebat,” ungkapnya.

Lihat juga :  Di Hari Terakhir, Sekjen Parlemen Jalanan Serahkan Berkas Pendaftaran Balon Walikota Banjarbaru
Owner Bahana Studio Banjarbaru, Muhammad Fahrezi Wijaya ini piawai memainkan alat musik drum

Owner Bahana Studio Banjarbaru, Muhammad Fahrezi Wijaya atau akrab disana Rezi mengatakan persiapan untuk launching sudah 100%.

“Persiapan launching besok dari sisi band, sound system dan sebagaunya sudah rapi dan siap untuk ditampilkan. Kita sendiri sudah memilih anggota band dari Banjarbaru yang qualified dibidangnya untuk mengiringi penampilan besok,” jelasnya.

Penampilan Duet Walikota-Wakil Walikota Banjarbaru dengan lagu “Untuk Banjarbaruku” sendiri akan menjadi kejutan bagi masyarakat yang hadir dalam launching album besok.

“Kita sudah menyiapkan suprise yaitu penampilan duet Nadjmi-Jaya. Masyarakat Banjarbaru sampai hari ini belum tahu bagaimana lagu ‘Untuk Banjarbaruku.’ Nanti setelah album ini di launching, baru video klip lagi ini kami tampilkan di Youtube Bahana Studio Banjarbaru,” terang Rezi.

Kompilasi Album Musik Remaja Banjarbaru ini adalah album pertama yang digarap oleh Bahana Studio Banjarbaru, terdiri atas 10 lagu yaitu 8 lagu penyanyi solo, 1 lagu duet bergenre country, dan 1 lagu berkonsep band.

Album ini sendiri melibatkan musisi, penyanyi dan band pengiring yang semuanya warga Banjarbaru, begitu juga dengan studio rekaman dan pembuatan video klip juga seluruhnya dilakukan di Banjarbaru.

Rizki Saputera

Reporter - Seorang lelaki yang mencintai sejarah, hobi membaca dan menulis, menceritakan peristiwa yang membawa perubahan ke arah yang lebih baik menjadi sebuah cita citanya. Martapura adalah sebuah tempat tumbuh kembang, traveling menjadi sebuah tujuan. JAS MERAH (Jangan sekali kali Melupakan Sejarah)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali Ke Atas