Religi

Hadiri Majelis Dzikir, Jaya: Membawa Keberkahan Bagi Kita Semua

TERAS7.COM – Majelis Dzikir, Maulidurrosul SAW dan Haul Akbar yang diadakan di Masjid Baitul Ma’mur, Jl. Sukamara, Landasan Ulin Utara, Kota Banjarbaru pada Sabtu malam (5/10) dihadiri oleh Wakil Walikota Banjarbaru, H. Darmawan Jaya Setiawan. Selain itu, juga turut berhadir pimpinan TNI – POLRI, camat dan lurah se Kota Banjarbaru, serta masyarakat Kota Banjarbaru.

Foto: Hms Bjb

Dalam sambutannya, H. Darmawan Jaya mengaku, bahwa ia merasa bersyukur karena telah dilaksanakan Haul Akbar, Maulid Rasulullah SAW, Majelis Dzikir, Majelis Manaqib, serta Majelis Ilmu.

Menurutnya, kegiatan seperti ini sangat bermanfaat dan sekaligus menjadi tempat silaturahim yang sangat baik.

“Menghadiri majelis seperti ini, InsyaAllah memiliki keutamaan dan membawa keberkahan bagi kita semua,” kata Jaya.

Pemerintah Kota Banjarbaru, ujar Jaya, sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, karena memang sesuai dengan program dan lima karakter yang ingin dibangun oleh Pemerintah Kota Banjarbaru. Karakter-karakter tersebut adalah masyarakatnya religius, berbudi pekerti luhur, cinta tanah air, cinta lingkungan, kemudian kemandirian.

Lihat juga :  Hampir 100 Persen, TMMD Kodim 1003/Kandangan Tercepat
Foto: Hms Bjb

Jaya berharap kegiatan seperti ini akan banyak terlaksana nantinya. Karena kegiatan yang bernilai positif ini akan mampu mengajarkan akhlak yang mulia, dan menjadikan masyarakat Kota Banjarbaru memiliki karakter yang sangat kuat. Haul Akbar adalah satu bentuk akhlak yang baik kepada para wali-wali Allah dan para habaib.

“Kemudian juga kita mengirimkan doa kepada guru-guru kita, orang tua kita, sesama umat muslim. Insya Allah dari kegiatan ini membawa keberkahan bagi yang hadir dan juga bagi masyarakat Banjarbaru,” tutupnya.

Salim Ma'ruf

Reporter - Salim Ma'ruf, seorang lelaki yang 24 tahun lalu lahir di Bumi Antaludin, Kandangan, yang terus belajar dan berproses tanpa mengenal kata finish, sampai maut memisahkan roh dan raga.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali Ke Atas