Lifestyle

Kompilasi Album Musik Remaja Dilaunching, Penonton ‘Tersihir’

TERAS7.COM  Kompilasi Album Musik yang memuat bakat-bakat musisi muda Kota Idaman telah resmi diLaunching pada Sabtu malam (5/10). Ratusan pasang mata pengunjung Q Mall Banjarbaru seakan ‘Tersihir’ menyaksikan ragam penampilan di atas panggung. Pasalnya, para penyanyi yang berpartisipasi dalam album kompilasi tersebut, tampil secara bergiliran, menyenandungkan lagu hits mereka dengan suara emasnya.

Album kompilasi ini memuat 10 lagu dengan melibatkan delapan penyanyi solo, satu grup band, dan satu pasangan duet. Ada hal yang spesial dari album ini, yakni turut berpartisipasinya nakhoda dari Kota Banjarbaru, Nadjmi dan Jaya dengan menyanyikan lagu yang berjudul ‘Untuk Banjarbaru-ku’.

Lagu yang dinyanyikan pasangan yang menjadi pimpinan dari kota yang berjuluk ‘Idaman’ ini bergenre country. Ketika mereka tampil di atas panggung membawakan lagu ‘Untuk Banjarbaru-ku’, keduanya terlihat begitu menghayati tiap lirik yang dinyanyikan. Begitu pula dengan penonton yang menyaksikan penampilan Nadjmi dan Jaya, mereka terlihat menikmati dan antusias.

Pada malam akhir pekan tersebut, lagu ‘Untuk Banjarbaru-ku’ mengudara sebanyak dua kali di pusat perbelanjaan modern Kota Idaman ini. Pertama dinyanyikan oleh Nadjmi dan Jaya, kemudian ketika di akhir acara, orang nomor satu di Banjarbaru ini menyanyikannya bersama istrinya, Hj. Ririen Nadjmi Adhani.

Terkait penampilan para penyanyi-penyanyi muda berbakat Banjarbaru ini, Walikota Nadjmi Adhani mengaku bangga terhadap mereka. Menurutnya, musik yang ditampilkan juga memiliki kualitas. Selain itu, launching album kompilasi ini, kata Nadjmi, merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kota Banjarbaru terhadap seni musik.

Lihat juga :  Ada Al-Quran Tulisan Tangan Datu Kelampayan di Toko Cinderamata Ini!

“Peluncuran album ini juga menjadi bagian dari pemicu agar para musisi yang memiliki bakat atau talenta dalam memainkan musik dapat menampilkan (mengekspresikan) diri serta karyanya,” kata Nadjmi.

“Ini luar biasa, kami mengapresiasinya. Anak-anak dan remaja di Banjarbaru yang memiliki bakat dan potensi di bidang musik, bisa lebih dikembangkan lagi ke depannya,” ujar Nadjmi seusai acara launching.

Sementara itu, Fahrezi atau yang akrab disapa Rezi, Owner Bahana Studio Banjarbaru yang memprakarsai Album Musik Remaja Banjarbaru ini menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada masyarakat/penonton yang telah berhadir menyaksikan lauching serta memberikan dukungannya.

“Jika ada kekurangan dalam launching ini, kami mohon maaf, akan kami perbaiki lagi di album kompilasi selanjutnya,” terang Rezi.

Salim Ma'ruf

Reporter - Salim Ma'ruf, seorang lelaki yang 24 tahun lalu lahir di Bumi Antaludin, Kandangan, yang terus belajar dan berproses tanpa mengenal kata finish, sampai maut memisahkan roh dan raga.

Berita Lainnya

3 Comments

  1. What i don’t realize is actually how you’re not really much more well-liked than you may be now. You are very intelligent. You realize therefore significantly relating to this subject, produced me personally consider it from so many varied angles. Its like women and men aren’t fascinated unless it is one thing to do with Lady gaga! Your own stuffs outstanding. Always maintain it up!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali Ke Atas