Olahraga

Walikota Banjarbaru Tutup Turnamen Bulutangkis Aulia-Ultra Cup 2019

TERAS7.COM – Pertandingan final sekaligus penutupan Turnamen Bulutangkis Aulia-Ultra Cup 2019 di Gedung Bulutangkis Raudah, Liang Anggang, Sabtu malam (6/10) dihadiri oleh Walikota Banjarbaru, H. Nadjmi Adhani. Pada kesempatan ini pula, ia juga menyerahkan hadiah kepada para pemenang.

Ketua Pelaksana, Sutrino menyampaikan, bahwa Turnamen Bulutangkis Aulia-Ultra Cup 2019 diikuti oleh pebulutangkis dari Landasan Ulin dan Liang Anggang.

“Tahun depan pada bulan April 2020 kita akan melaksanan Turnamen Bulutangkis Aulia-Ultra Cup 2019 yang akan diikuti oleh pebulutangkis se Kota Banjarbaru,” kata Sutrino.

Nadjmi Adhani sedang menyerahkan penghargaan dan piala kepada para pemenang. Foto: Hms Bjb

Atas terselenggaranya turnamen ini, Walikota Banjarbaru, H. Nadjmi Adhani mengaresiasi ini, karena prestasi Indonesia di cabang olahraga bulutangkis di dunia cukup baik.

Ia berharap prestasi para pebulutangkis di Banjarbaru juga terus meningkat. Apalagi tahun depan pada bulan April 2020 akan dilaksanakan lagi dan diikuti pembulutangkis se Kota Banjarbaru, dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Banjarbaru ke 21 tahun 2020.

Lihat juga :  Total Liga, SSB CBJ Pimpin Klasemen, Pimpin Top Skorer

“Tentunya turnamen ini dapat berkesinambungan dan dikelola lebih baik lagi, sehingga dapat melahirkan talenta-talenta baru di cabang bulutangkis. Seperti yang kita ketahui bersama, bulutangkis atau badminton merupakan salah satu jenis olahraga yang sangat populer di tengah masyarakat kita. Di mana hampir setiap RT/RW di Banjarbaru ini memiliki lapangan bulutangkis. Oleh karena itu, kita patut menyambut baik pelaksanaan turnamen ini,” kata Nadjmi Adhani.

Melalui turnamen ini, ujar Nadjmi, selain dapat memupuk tali persaudaraan serta mempererat rasa persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat, juga diharapkan mampu meningkatkan peran serta masyarakat untuk berprestasi dalam bidang olahraga.

Foto bersama Walikota Nadjmi Adhani dengan panitia pelaksana dan para pemenang. Foto: Hms Bjb

Menurutnya, pertandingan final pada malam ini merupakan salah satu pertandingan yang memiliki arti penting.

“Satu pelajaran yang bisa kita petik melalui turnamen ini adalah bahwa siapa yang paling siaplah yang akhirnya bisa mencapai prestasi yang optimal,” terangnya.

Salim Ma'ruf

Reporter - Salim Ma'ruf, seorang lelaki yang 24 tahun lalu lahir di Bumi Antaludin, Kandangan, yang terus belajar dan berproses tanpa mengenal kata finish, sampai maut memisahkan roh dan raga.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali Ke Atas