Layanan Publik

4 Instansi Pelayanan Publik Dievaluasi dan Dinilai

TERAS7.COM – Kedatangan Kabid Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Pelayanan Publik Wilayah II-1 Kemenpan RB RI, Aris Samson, disambut hangat oleh Walikota Banjarbaru, H. Nadjmi Adhani di Ruang Tamu Walikota Banjarbaru, Senin (7/10).

Nadjmi Adhani menjelaskan maksud kedatangan Aris Samson ke kota yang berjuluk ‘Idaman’ ini adalah untuk mengevaluasi dan menilai 4 instansi di Kota Banjarbaru terkait pelayanan publik.

Keempat instansi tersebut adalah Polres Banjarbaru, Rumah Sakit Daerah Idaman (RSDI) Banjarbaru, Disdukcapil dan Dinas PMPTSP Kota Banjarbaru.

Dalam acara ini, juga dihadiri oleh Kepala Dinas PMPTSP Kota Banjarbaru Rahmah Khairita, Kepala Dinas Dukcapil Kota Banjarbaru Sri Fatma, Direktur Utama RSDI Banjarbaru Endah Labati Silapurna, dan perwakilan dari Polres Banjarbaru.

Walikota Nadjmi sedang menerima kunjungan Kabid Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Pelayanan Publik Wilayah II-1 Kemenpan RB RI, Aris Samson. Foto: Dema

“kegiatan evaluasi dan penilaian yang dilakukan oleh Kemenpan RB RI ini, menjadi bagian dari upaya Pemerintah Kota Banjarbaru untuk terus meningkatkan kualitas layanan publik di Kota Banjarbaru,” terang Nadjmi Adhani.

Lihat juga :  Sambungan Listrik Gratis Untuk 1,2 Juta Masyarakat Miskin Indonesia di Tahun 2019

Pada tahun 2018 yang lalu, ujar Nadjmi, ada beberapa catatan. Dan pada tahun ini dievaluasi. “Mudah-mudahan sudah sempurna pelayanan yang kita berikan kepada masyarakat,” terangnya.

Sementara itu, Kabid Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Pelayanan Publik Wilayah II-1 Kemenpan RB RI, Aris Samson berharap, kunjungan kedua Kemenpan RB di Kota Banjarbaru ini dapat memberikan suasana yang bagus dan menarik.

“Sehingga pelayanan publik di Kota Banjarbaru termasuk catatan-catatan yang disampaikan di tahun 2018 lalu bisa dibenahi,” pungkasnya.

Salim Ma'ruf

Reporter - Salim Ma'ruf, seorang lelaki yang 24 tahun lalu lahir di Bumi Antaludin, Kandangan, yang terus belajar dan berproses tanpa mengenal kata finish, sampai maut memisahkan roh dan raga.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali Ke Atas