Layanan Publik

Tinjau Proyek Pengembangan Bandara, Nadjmi: Persiapannya Sudah Maksimal

TERAS7.COM – Orang nomor satu di kota idaman, Nadjmi Adhani didampingi Sekdakot Banjarbaru, H. Said Abdullah melakukan peninjauan terhadap progres proyek pengembangan Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru, Selasa (8/10).

Adapun lokasi yang ditinjau, di antaranya adalah ruang tunggu penumpang, lobi, ruang check in, terminal keberangkatan, dan sebagainya.

Walikota dan rombongan ketika meninjau progres pengembangan Bandara Syamsudin Noor

Seusai melakukan peninjauan, H. Nadjmi Adhani mengungkapkan, bahwa terkait dengan progres pengembangan bandara bertaraf internasional ini, telah dijelaskan oleh General Manager (GM) Indah Preastuty dan Project Manager, Dadang Dian Hendiana. Dari kunjungan tersebut, ia menilai persiapannya juga sudah maksimal.

“Semoga pada tanggal 15 November 2019 mendatang, terminal baru Syamsudin Noor ini bisa soft opening, sembari menunggu peresmiannya oleh Presiden RI, Joko Widodo,” terang Nadjmi.

Ia bersyukur, bandara ini berdiri di Kota Banjarbaru dan berharap bisa mengangkat nama Kota Banjarbaru agar semakin dikenal, dan memilki dampak bagi perkembangan ekonomi.

Lihat juga :  Permukiman dan Mesjid Di Sungai Ulin Nyaris dilalap api

Sementara itu, Dadang Dian Hendiana, Project Manager mengungkapkan, rasa senangnya atas kunjungan orang nomor satu di Kota Banjarbaru ini. Menurutnya, hal ini dapat menumbuhkan semangat dan motivasi untuk menyelesaikan proyek ini sesuai targetnya.

Walikota beserta rombongan berfoto bersama setelah melakukan peninjauan.

“Semoga proyek bandara ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, khsususnya warga Kota Banjarbaru dan sekitarnya,” kata Dadang.

Dalam kunjungan ini, juga dihadiri oleh Kepala BPKAD Kota Banjarbaru Zainuddin, Camat Landasan Ulin, Lurah Syamsudin Noor serta rombongan lainnya.

Salim Ma'ruf

Reporter - Salim Ma'ruf, seorang lelaki yang 24 tahun lalu lahir di Bumi Antaludin, Kandangan, yang terus belajar dan berproses tanpa mengenal kata finish, sampai maut memisahkan roh dan raga.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali Ke Atas