Politik

Bersama Relawan, Nadjmi-Jaya Mendaftar ke Nasdem

TERAS7.COM – Pasangan incumbent, Nadjmi-Jaya, semakin yakin dan mantap untuk berkolaborasi kembali menjadi nakhoda dari kota yang berjuluk idaman ini. Hal ini terlihat jelas ketika mereka berdua mendaftar ke Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Saat mendaftar, bersama relawannya, Nadjmi-Jaya berjalan kaki menuju Sekretariat DPD Partai Nasdem Kota Banjarbaru, Ruko Kemuning RT.01 RW.01 Guntung Paikat, Banjarbaru, Rabu (9/10).

Ketika menuju tempat pendaftaran tersebut, tercerminkan kekompakkan dan kerja sama. Dapat dilihat dari pakaian yang dikenakan Nadjmi-Jaya dan relawannya yang seragam serta langkah mereka yang diiringi dengan keyakinan.

Sesampainya di Sekretariat DPD Partai Nasdem Kota Banjarbaru, Nadjmi-Jaya beserta relawannya disambut oleh jajaran Pengurus Parpol Nasdem Kota Banjarbaru. Dalam ruangan tersebut, suasananya penuh dengan kehangatan dan keakraban.

Nadjmi-Jaya bersama relawannya berjalan kaki menuju Sekretariat Partai Nasdem Kota Banjarbaru. Foto: Salim

Seusai menyerahkan formulir pendaftaran, didampingi pasangannya, Darmawan Jaya, Nadjmi Adhani mengaku bersyukur karena telah diterima dan merasa menjadi bagian dari keluarga besar Partai Nasdem.

“Mudah-mudahan ini adalah pertanda bahwa Partai Nasdem Kota Banjarbaru akan mendukung/mengusung pasangan Nadjmi-Jaya di Pilkada tahun 2020 mendatang,” kata Nadjmi.

Lihat juga :  Sah, 45 Anggota DPRD Banjar Periode 2019-2024 Dilantik

Nadjmi juga mengungkapkan, besar harapan pihaknya, bahwa Partai Nasdem menjadi bagian pemenangan dari Nadjmi-Jaya.

“Kami bersyukur dokumen berkas kami sudah dinyatakan lengkap dan diterima. Proses selanjutnya, kami akan menunggu dan mengikuti mekanisme Partai Nasdem,” terang Nadjmi Adhani.

Pada kesempatan itu pula, Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Banjarbaru, Takyin Baskoro mengungkapkan, bahwa dalam bekerja pihaknya memiliki peraturan organisasi, seperi melayani pendaftaran dan penjaringan bakal calon kepala daerah sesuai dengan ketentuan organisasi nomor satu tahun 2019. Pada prinsipnya, kata Baskoro, pihaknya menyambut baik kepada seluruh pasangan yang berkeinginan mendaftar di Partai Nasdem.

Selain itu, ia juga menerangkan bahwa Partai Nasdem tidak akan ‘memungut’ mahar dari para pendaftar. Terkait dengan berkas pendaftaran yang diserahkan oleh Nadjmi-Jaya, Baskoro mengungkapkan bahwa persyaratannya telah lengkap dan dipenuhi semuanya.

Salim Ma'ruf

Reporter - Salim Ma'ruf, seorang lelaki yang 24 tahun lalu lahir di Bumi Antaludin, Kandangan, yang terus belajar dan berproses tanpa mengenal kata finish, sampai maut memisahkan roh dan raga.

Berita Lainnya

3 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali Ke Atas