Politik

Usai Dilantik, Pimpinan Sementara DPRD Banjarbaru Segera Susun AKD

TERAS7.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarbaru akhirnya memiliki 30 anggota baru yang dilantik untuk masa jabatan periode 2019-2024 pada Rabu (9/10).

Dengan dilantiknya anggota yang baru, otomatis Alat Kelengkapan Dewan seperti Komisi-Komisi dan Badan-Badan harus dikocok ulang keanggotaannya.

Kepemimpinan DPRD Banjarbaru juga berganti, AR Iwansyah dari Partai Golkar yang menjabat Ketua DPRD Banjarbaru digantikan oleh Fadliansyah dari Gerindra sebagai Ketua Sementara.

Sebagai Ketua Pimpinan sementara, Fadliansyah mengatakan ia berfokus pada pembentukan Alat Kelengkapan Dewan (AKD).

Ketua Sementara DPRD Banjarbaru, Fadliansyah

“Pembentukan AKD dan Tata Tertib (Tatib) serta penetapan Pimpina Definitif perlu dibahas pada tahap selanjutnya, semoga segala tahapannya berjalan dengan baik dan lancar,” ujarnya.

Lihat juga :  PJU Guntung Manggis Banjarbaru, Baru Diperbaiki Kini Rusak Lagi

Fadliansyah menambahkan pihaknya tak memasang target waktu untuk menyelesaikan beberapa tugasnya sebagai Pimpinan sementara.

“Secepatnya akan kita bentuk, jadi tak ada target kapan akan diselesaikan. Besok kita sudah mengadakan rapat internal untuk membahas hal ini bersama perwakilan partai-partai. Semoga lancar dan tak ada konflik,” jelasnya.

Rizki Saputera

Reporter - Seorang lelaki yang mencintai sejarah, hobi membaca dan menulis, menceritakan peristiwa yang membawa perubahan ke arah yang lebih baik menjadi sebuah cita citanya. Martapura adalah sebuah tempat tumbuh kembang, traveling menjadi sebuah tujuan. JAS MERAH (Jangan sekali kali Melupakan Sejarah)

Berita Lainnya

3 Comments

  1. My spouse and i ended up being quite delighted that Ervin could finish up his homework while using the ideas he grabbed using your site. It is now and again perplexing to just possibly be giving for free instructions that some people might have been selling. We really grasp we now have the website owner to be grateful to because of that. All of the explanations you made, the simple blog menu, the friendships you will aid to create – it’s got most great, and it’s really helping our son in addition to our family understand the subject is awesome, which is certainly truly fundamental. Many thanks for all the pieces!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali Ke Atas