TNI - POLRI

Menko Polhukam Wiranto Ditusuk Orang Tidak Dikenal

TERAS7.COM – Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto ditusuk oleh orang tidak dikenal, di kawasan Pandeglang, Banten, pada Kamis (10/10/2019).

“Ya untuk pelaku sudah diamankan,” ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Dedi Prasetyo kepada wartawan, dilansir dari suara.com.

Dari video berdurasi 14 detik yang tersebar di grup Whatsapp, terlihat seorang laki-laki terduga pelaku mengarakhan sebilah pisau ke Wiranto dari arah kiri, sesaat keluar dari pintu mobil, reflek petugas keamanan dan ajudan pun langsung menghalau upaya kejahatan tersebut.

Usai kejadian itu Wiranto langsung dilarikan ke RSUD Berkah Pandeglang untuk mendapatkan pertolongan medis.

Pantauan di RSUD Berkah Pandeglang, Wiranto langsung dirawat di Ruang Unit Gawat Darurat. Di sekitar lokasi terlihat banyak polisi yang berjaga di ruangan.

Kedatangan Wiranto ke Pandeglang ialah menghadiri acara peresmian Gedung Kuliah Bersama di Universitas Mathla’ul Anwar, beralamat di Kampung Cikaliung, Desa Sindang Hayu, Kecamatan Saketi.

Sayyid Maulana Ahmad

Pimpinan Redaksi - Berpengalaman selama 3 tahun di dunia jurnalistik. Petualang, itulah gambaran dirinya, sejak menjadi pelajar saja, dirinya sudah mengembara, dari Muara Teweh sampai Marabahan. Darah Bakumpai yang membuat ia kembali merantau ke Kota Banjarbaru. Bersikap logis dan realistis dalam melihat keadaan, لا حول ولا قوة إلا بالله

Berita Lainnya

3 Comments

  1. Greetings from Idaho! I’m bored at work so I decided to browse your website on my iphone during lunch break. I love the knowledge you present here and can’t wait to take a look when I get home. I’m shocked at how fast your blog loaded on my mobile .. I’m not even using WIFI, just 3G .. Anyhow, great site!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali Ke Atas