Pemerintahan

Segera, Kabupaten Banjar Buka Rekrutmen 273 CPNS Tahun 2019

DPRD Kota Banjarbaru

TERAS7.COM – Pemerintah Kabupaten Banjar dalam waktu dekat akan mengumumkan pemerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Banjar Tahun 2019.

Hal ini diungkapkan Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) Kabupaten Banjar, Siti Mahmudah pada apel gabungan Lingkup Kabupaten Banjar di halaman Kantor Bupati Banjar pada Senin (21/10).

Siti Mahmudah menyampaikan penerimaan CPNS 2019 untuk Kabupaten Banjar ini berdasarkan pada Rapat Koordinasi persiapan pengadaan CPNS yang diselenggarakan Kemenpan RB beberapa waktu yang lalu.

“Pada 17 Oktober yang lalu telah ditetapkan jumlah formasi CPNS untuk Kabupaten Banjar pada tahujn 2019 sebanyak 273 orang,” ujarnya.

Polres Kabupaten Banjar
Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) Kabupaten Banjar, Siti Mahmudah

Rincian formasi CPNS yang diperlukan tersebut terdiri atas 223 orang tenaga pendidik, 22 orang tenaga kesehatan dan 17 orang tenaga teknis.

Lihat juga :  Kabupaten Banjar Berhasil Kembangkan Bawang Merah

Sedangkan untuk jadwal pelaksanaan seleksi CPNS 2019 kata Siti Mahmudah secara resmi akan diumumkan oleh BKDPSDM Kabupaten Banjar.

Selain mengumumkan penerimaan CPNS 2019, Plt Kepala BKDPSDM Kabupaten Banjar menyampaikan beberapa program dan inovasi instansi yang dipimpinnya dalam menjalankan urusan pemerintahan di bidang kepegawaian daerah.

“BKDPSDM telah melaksanakan beberapa program dan inovasi layanan diantaranya, SIMPEG ULUN (Satu Pegawai Satu Akun), Kenaikan Pangkat Otomatis, Kenaikan Gaji Berkala Otomatis, e-SKP (Pembuatan Sasaran Kerja Pegawai secara Online),” ungkapnya.

Rizki Saputera

Reporter - Seorang lelaki yang mencintai sejarah, hobi membaca dan menulis, menceritakan peristiwa yang membawa perubahan ke arah yang lebih baik menjadi sebuah cita citanya. Martapura adalah sebuah tempat tumbuh kembang, traveling menjadi sebuah tujuan. JAS MERAH (Jangan sekali kali Melupakan Sejarah)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali Ke Atas