Olahraga

Final Bulu tangkis, RSD Idaman Gali Jiwa Atlet

TERAS7.COM – Pertandingan bulu tangkis berlangsung di Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Kota Banjarbaru, Sabtu (26/10).

Pertandingan bulu tangkis ini jua salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke 3 RSD Idaman Kota Banjaru.

Agus Setiawan Panitia bulu tangkis mengatakan, pertandingan ini diikuti oleh perwakilan masing masing Bidang di RSD Idaman, berlangsung sejak Jum’at kemarin (18/10) dengan diikuti oleh 26 ganda putra dan 12 ganda putri.

“Hari ini sudah masuk babak final, 4 tim dari ganda putra dan 4 tim dari ganda putri, mereka akan merebutkan juara satu, dua, tiga dan empat,” ujarnya.

Lihat juga :  Banjarbaru, Barometer Pembinaan Sepakbola Usia Dini di Kalsel
Agus Setiawan, Panitia Lomba Bulu Tangkis Dalam Rangka HUT ke 3 RSD Idaman Kota Banjarbaru

Ia mengatakan, selain untuk meningkatkan kerjasama antar pegawai RSD Idaman, kegiatan ini juga merupakan upaya untuk menggali jiwa atlet para pegawai di bidang olah raga bulu tangkis, dimana juga akan menjadi perwakilan pada ajang lomba di luar, baik tingkat kota Banjarbaru maupun di tingkat nasional.

“Juara bulu tangkis ini nanti akan kita umumkan pada puncak HUT ke 3 RSD Idaman besok, sekaligus penyerahan hadiah untuk para pemenang,” tungkasnya.

Lihat juga :  Dispora Banjar Targetkan 4 Besar, Wabup Janjikan 15 Juta Bagi Pemenang
Tampilkan Lebih Banyak

Sayyid Maulana Ahmad

Pimpinan Redaksi - Berpengalaman selama 3 tahun di dunia jurnalistik. Petualang, itulah gambaran dirinya, sejak menjadi pelajar saja, dirinya sudah mengembara, dari Muara Teweh sampai Marabahan. Darah Bakumpai yang membuat ia kembali merantau ke Kota Banjarbaru. Bersikap logis dan realistis dalam melihat keadaan, لا حول ولا قوة إلا بالله

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kembali Ke Atas
Close
Close