Berita UtamaPolitik

Gerindra Sudah “Klik” Nadjmi-Jaya

TERAS7.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Banjarbaru menyambut hangat kedatangan pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil walikota Banjarbaru dari petahana, yakinkan 80 persen mendukung pasangan dengan takeline Banjarbaru Lebih baik.

Bertempat di Kantor DPC partai Gerindra Kota Banjarbaru, Jalan Ahmad Yani KM 29 Kelurahan Guntung Payung Kecamatan Landasan Ulin. dalam rangka menyerahkan berkas pendaftaran pencalonan diri menjadi walikota dan wakil walikota Banjarbaru, lewat penjaringan yang dilakukan Partai Gerinda Kota Banjarbaru, Nadjmi-Jaya dikawal puluhan relawan, pada Rabu (06/11).

Kedatangan Nadjmi – jaya dengan sebundel berkas disambu langsung oleh Ketua Umum DPC partai Gerindra Kota Banjarbaru Syahriani Syahran bersama belasan pengurus partai yang berlambangkan burung garuda.

Dalam kesempatannya di depan awak media, syahriani meyakinkan bahwa kedatangan paslon dari petahana, gerindra dengan yakin menaruh 80 persen dukungan.

“Sebelum beliau datang menyerahkan berkas kami berikan persentasi  60 persen, setelah masuk kami persentasikan menjadi 80 persen,” ujarnya yang didampingi langsung oleh Nadjmi -Jaya usai menerima berkas.

Untuk memilih paslon Walikota dan Wakil Walikota yang akan didukung, Gerindra yang memiliki kursi terbanyak di DPRD Kota Banjarbaru ini pun juga tidak sembarangan, ada beberapa penilaian menurutnya yang menjadi alasan kenapa Gerinda mendukung paslon Nadjmi – Jaya, yaitu berpengalam berprestasi dan propesional.

“Apalagi, Nadjmi ini pernah menjadi bawahan saya waktu dulu, tentu saya sangat mengenal dia,” lanjutnya yang juga mantan Sekda Kota Banjarabru.

Sementara itu paslon Nadjmi Adhani didampingi Darmawan Jaya Setiawan mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh partai Gerindra, yang mana selain menjalin dan mempererat tali silaturrahmi kedatangan mereka pun merupakan suatu bentuk menghargai kepada partai politik.

“Bahkan semua partai yang membuka penjaringan kita Nadjmi -Jaya selalu ikut melamar, ini adalah bentuk komitment kami menghargai partai politik yang ada di Kota Banjarbaru,” tuturnya.

Ia berharap dengan adanya banyak paslon yang mengajukan diri menjadi Walikota dan Wakil Walikota, akan menjadikan demokrasi di kota Banjarbaru yang berjuluk idaman ini menjadi lebih maju dan menjadi lebih baik.

“Tapi yang pasti Banjarbaru lebih baik bersama Nadjmi – Jaya” pungasnya.

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close