Olahraga

INGAT! U12 Paman Birin Cup 2019 Kalsel Segera Dimulai

TERAS7.COM – Dalam rangka persiapan sepak bola usia 12 (U12) yang diadakan Dinas Pemuda dan Olah Raga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kalimantan Selatan (Kalsel) bekerjasama dengan Forum Sekolah Sepak Bola Indonesia (FSSI), Paman Birin Cup 2019 segera dimulai.

Paman Birin Cup 2019 ini bertujuan untuk membudayakan sepak bola di Kalimantan Selatan dan mencari bibit atlet sepak bola usia dini yang akan dibina dan dikembangkan, sehingga potensi sepak bola bisa lebih tinggi.

“Kegiatan akan dilaksanakan pada tanggal 23 sampai 27 November 2019, di lapangan Murdjani Kota Banjarbaru nanti, diikuti oleh seluruh sekolah sepak bola se Kalsel,” ujar Budiyono pelaksana kegiatan Paman Birin Cup 2019 U12 Disporabudpar Kalsel, saat ditemui di Kopi Datu, pada Selasa (19/11).

Ia melanjutkan, para pemenang Paman Birin Cup 2019 U12 ini nantinya akan dilakukan pembinaan oleh POSBI Kalsel, untuk membentuk bibit atlet yang mampu berkompetisi, membawa nama baik Kalsel.

“Kami mengharapkan kegitan bisa berjalan dengan lancar, untuk para peserta bermain dengan jujur dan sportif serta bisa melahirkan atlet baru untuk banua,” tutupnya.

Tampilkan Lebih Banyak

Sayyid Maulana Ahmad

Pimpinan Redaksi - Berpengalaman selama 3 tahun di dunia jurnalistik. Petualang, itulah gambaran dirinya, sejak menjadi pelajar saja, dirinya sudah mengembara, dari Muara Teweh sampai Marabahan. Darah Bakumpai yang membuat ia kembali merantau ke Kota Banjarbaru. Bersikap logis dan realistis dalam melihat keadaan, لا حول ولا قوة إلا بالله

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kembali Ke Atas
Close
Close