Olahraga

Perebutan Juara 3 Usai, Banjarmasin United Berhadapan SBM B di Final

TERAS7.COM – Piala Paman Birin Cup 2019 oleh Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kalimantan Selatan, diikuti oleh Sekolah Sepak Bola ( SSB) se Kalimantan Selatan, hari ini sudah memasuki babak semi final, Rabu (27/11).

Dari 64 Tim sepak bola garuda muda usia dini U12 yang berlaga sejak 5 hari yang lalu, kini empat tim tengah memperbutkan juara, diantaranya Junior 2000 C, Banjarmasin United A, SBM B, Junior 2000 A.

Ketua Pelaksana Trihayat mengatakan, adapun tim yang memperebutkan juara 3 dan juara 4 yaitu Junior 2000 C melawan Junior 2000 A, sedangkan pada posisi perebutan juara 1 dan juara 2 yaitu Banjarmasin United melawan SBM B.

Lihat juga :  Banjarbaru Bantu Pembangunan Jalan Kampus II UIN Antasari

Pada babak pertama, perebutan juara 3 dan 4, Junior 2000 A berhasil membobol gawang lawan dengan skor 9, sedangkan untuk junior 2000 C hanya memperoleh 1 gol.

Hingga peluit ditiup oleh wasit kedudukan masih belum berubah.

Babak kedua pun dilanjutkan, terlihat Junior 2000 A menguasai lapangan, namun tim lawan tetap berusaha memberikan perlawanan.

Lihat juga :  Banjarbaru Tingkatkan Pelayanan Untuk Masyarakat

Dipertengahan babak kedua, Junior 2000 C sempat mendapat kesempatan untuk menambah skor atas pelanggaran yang dilakukan Junior 2000 A dalam kotak finalti, namun tendangan masih bisa di dipis oleh penjaga gawang.

Tidak berlangsung lama, Junior 2000 A melancarkan serangan dan menambah 4 poin menjadi 13- 1, sampai babak kedua selesai ditandai bunyi peluit wasit.

“Dari pertandingan ini Junior 2000 A menjadi pemenang juara 3, tinggal menunggu pertandingan SBM B melawan Banjarmasin United, untuk merebut juara 1 dan 2,” terangnya.

 

Tampilkan Lebih Banyak

Sayyid Maulana Ahmad

Pimpinan Redaksi - Berpengalaman selama 3 tahun di dunia jurnalistik. Petualang, itulah gambaran dirinya, sejak menjadi pelajar saja, dirinya sudah mengembara, dari Muara Teweh sampai Marabahan. Darah Bakumpai yang membuat ia kembali merantau ke Kota Banjarbaru. Bersikap logis dan realistis dalam melihat keadaan, لا حول ولا قوة إلا بالله

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kembali Ke Atas
Close
Close