Olahraga

U12 SBM Martapura Akhiri Turnamen Paman Birin Cup 2019

TERAS7.COM – Final sepak bola usia dini U12 merebut piala Paman Birin Cup 2019, berakhir di kaki pemain Banjarmasin United melawan SBM Martapura B.

Perebutan juara 1 dan 2 laga U12 yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kalimantan Selatan akan berakhir hari ini.

Dua tim garuda muda yaitu Banjarmasin United dan SBM Martapura B menjadi penutup pertandingan Garuda muda U12 Paman Birin Cup 2019, setelah melewati panjang pertandingan yang diikuti 64 Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) se Kalimantan Selatan, di lapangan Sepak Bola Dr Murdjani Kota Banjarbaru, pada Rabu (27/11).

Lihat juga :  Mentaos Geger, Si Jago Merah Lalap Gudang Penjual Bunga

Laga final pada babak pertama, terlihat kedua tim sangat lihai menguasai bola, saling berusaha untuk membobol gawang lawan.

Pertandingan pun sangat sengit, kedua tim berhasil imbang 1-1, hingga peluit ditiup oleh wasit tanda berakhirnya babak pertama.

Lihat juga :  Ririen Nadjmi Berbagi Bahagia Dengan Kaum Dhuafa

Masuk babak kedua, SBM Martapura lebih dulu membalikan keadaan, lewat tendangan kaki sang kapten nomor punggung 9 berhasil membobol gawang Banjarmasin Unitet menjadi 2-1.

Hingga peluit ditiupkan oleh wasit tanda berakhirnya pertandingan, skor kemenangan berhasil diraih oleh SBM Martapura yaitu 2-1 atas Banjarmasin United.

Sementara ini nomor punggung 9 dari SBM Martapura A Rofhal Akhwan, menjadi Top Score Garuda muda Paman Birin Cup 2019, dengan perolehan sebanyak 20 gol.

Tampilkan Lebih Banyak

Sayyid Maulana Ahmad

Pimpinan Redaksi - Berpengalaman selama 3 tahun di dunia jurnalistik. Petualang, itulah gambaran dirinya, sejak menjadi pelajar saja, dirinya sudah mengembara, dari Muara Teweh sampai Marabahan. Darah Bakumpai yang membuat ia kembali merantau ke Kota Banjarbaru. Bersikap logis dan realistis dalam melihat keadaan, لا حول ولا قوة إلا بالله

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kembali Ke Atas
Close
Close