Lifestyle

Putra Jokowi Disambut Lagu Ampar Ampar Pisang Oleh Masyarakat Banjarbaru

TERAS7.COM – Lebarkan Sayap Bisnisnya, Kaesang Pangarep Putra Joko Widodo Presiden Republik Indonesia berlabuh di kota Banjarbaru, masyarakat ajak menyanyikan lagu Ampar-ampar Pisang.

Kedatangan putra orang nomor satu di Indonesia ini disambut langsung oleh Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan dan Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi, di lapangan Dr Murdjani dalam rangka Jalan sehat dan Grand Opening Sang Pisang milik Kaesang Pangarep, Pada Minggu pagi (01/12).

Setibanya di lokasi, Kaesang disambut ratusan warga Banjarbaru dengan berebut bersua photo untuk mengabadikan moment, kemudian ia bersama Darmawan Jaya melanjutkan dengan melepas peserta jalan sehat, dari lapangan Dr Murdjani menuju cabang usaha miliknya Sang Pisang, di Jalan Ahmad Yani, tepatnya seberang Q Mall kota Banjarbaru.

Darmawan Jaya Setiawan mengatakan, hadirnya Sang Pisang di kota yang berjuluk kota Idaman adalah yang perdana di Kalimantan Selatan, serta sesuai dengan takeline kota yaitu Food, Fashion and Fun.

“Sehingga ini menambah khazanah kuliner di kota Banjarbaru, jadi masyarakat ataupun para wisatawan bisa memiliki pilihan untuk memanjakan lidah di kota ini,” ujarnya.

Selain kuliner, di kota Banjarbaru juga banyak menyediakan berbagai macam produk kerajinan, destinasi wisata dan juga berbagai kegiatan event yang menghibur.

“Dengan adanya Sang Pisang ini, kami mengucapkan terimakasih kepada Mas Kaesang yang telah memilih kota Banjarbaru sebagai salah satu tempat usaha,” lanjutnya.

Sementara itu, Kaesang Pangarep saat usai membuka secara resmi Grand Opening Sang Pisang, dengan ditandai pemotongan pita dan persembahan tari daerah Kalimantan Selatan, ia diajak oleh ratusan masyarakat menyanyikan lagu Ampar-ampar pisang.

Sembari diiring oleh masyarakat, terlihat Kaesang tersipu malu mengeluarkan suaranya ikut bernyanyi karena kurang hapal.

“Pisangku balum masak, kurang hapal,” ucapnya saat mengiringi lagu sembari tertawa.

Dikesempatan itu, Kaesang Pangarep mengatakan, bahwa ia sebagai owner Sang Pisang merasa bangga dengan sambutan antusias warga Banjarbaru.

“Semoga usaha ini berkah dan berjalan dengan lancar,” harapnya.

Saat ditanya bidang usaha Sang Pisang yang menjadi pilihan bisnisnya, apa tanggapan seorang ayah Joko Widodo sebagai presiden RI.

“usaha yang saya miliki bapak juga mendukung,” tandasnya.

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close