EkonomiLayanan Publik

UNTUK BANJARBARU YANG LEBIH BAIK, Nadjmi-Jaya Bayar Pajak Reklame Kampanye

TERAS7.COM – Pasangan Walikota-Wakil Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani dan Darmawan Jaya Setiawan yang selalu tampil harmonis dan kerap hadir bersama di berbagai acara ini diketahui telah mendeklarasikan diri bakal maju lagi berpasangan pada Pilkada tahun 2020 mendatang.

Tidak heran jika banyak reklame yang menampilkan foto pasangan duet Nadjmi-Jaya ini terpajang dan tersebar di berbagai sudut Kota Banjarbaru, karena itu sebagai warga Negara Indonesia yang baik, mereka ini membayar pajak reklame-reklame yang telah terpasang itu.

Hal ini pun menjadi contoh baik bagi masyarakat Banjarbaru dalam hal kewajiban membayar pajak, dibuktikan dengan duet Nadjmi-Jaya yang langsung mendatangi kantor Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Banjarbaru untuk membayar pajak reklame pada Kamis (2/1).

Lihat juga :  Basarnas Banjarmasin dan Potensi SAR 'Stand By'

Bahkan, Kepala BPPRD Kota Banjarbaru, Rustam Effendi mengaku terkejut ketika Nadjmi-Jaya selaku Kepala Daerah Petahana datang langsung ke kantornya untuk membayar pajak reklame.

“Mereka memberikan contoh yang sangat baik sekali kepada kita semua, mereka sangat taat pajak,” ungkapnya.

Berbagai baliho dan reklame beragam ukuran yang menampilkan duet Nadjmi-Jaya telah terpasang di berbagai sudut Kota Banjarbaru sejak 2 bulan yang lalu.

Sementara Nadjmi Adhani mengungkapkan untuk mengawali tahun 2020, ia dan Darmawan Jaya Setiawan ingin memberikan contoh kepada masyarakat Kota Banjarbaru untuk memenuhi kewajibannya membayar pajak.

Bahkan ketika memasang baliho dan reklame di beberapa titik di Kota Banjarbaru pada 2 bulan yang lalu, Nadjmi Adhani telah meminta petugas BPPRD untuk melakukan perhitungan dan berapa biaya atau besaran pajak yang harus dibayarkan.

“Yang dibayar hampir kisaran 20 juta rupiah dan ternyata kita diberi stiker dari BPPRD yang menyatakan kita telah memenuhi kewajiban pajak,” ujarnya.

Lihat juga :  11 Ekor Sapi Mati Mendadak, Dondit Curiga Diracuni

Nadjmi Adhani berharap yang ia lakukan bersama Darmawan Jaya Setiawan ini dapat menjadi contoh bagi seluruh wajib pajak di Kota Banjarbaru agar taat membayar pajak.

“Kita berharap agar wajib pajak di Kota Banjarbaru taat membayar pajak, karena warga negara yang baik adalah warga negara yang taat pajak,” sambungnya.

Tak lupa, pasangan petahana ini mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Banjarbaru agar taat membayar pajak, karena pajak merupakan salah satu sumber penerimaan daerah untuk membangun Kota Banjarbaru yang lebih baik.

“Kami sebagai pimpinan daerah berkewajiban untuk memberikan contoh yang baik pada masyarakat dalam membayar pajak, bukan hanya menyuruh masyarakat untuk taat dan membayar pajak,” pungkas Nadjmi Adhani sambil tersenyum.

Tampilkan Lebih Banyak

Rizki Saputera

Reporter - Seorang lelaki yang mencintai sejarah, hobi membaca dan menulis, menceritakan peristiwa yang membawa perubahan ke arah yang lebih baik menjadi sebuah cita citanya. Martapura adalah sebuah tempat tumbuh kembang, traveling menjadi sebuah tujuan. JAS MERAH (Jangan sekali kali Melupakan Sejarah)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kembali Ke Atas
Close
Close