Politik

4 Pasang Bacalon Bupati-Wabup Banjar Independen Dapat Username Dan Password Dari KPU Banjar

TERAS7.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banjar telah mengantongi beberapa nama pasangan yang akan mengajukan diri secara independen dalam pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Banjar.

Nama-nama pasangan independen yang mengajukan tersebut telah mendapatkan username dan password dari KPU Banjar untuk penginputan dukungan berupa fotokopi KTP.

Hal ini diungkapkan oleh Komisioner KPU Kabupaten Banjar, Abdul Muthalib kepada awak media pada Kamis (9/1).

Lihat juga :  Anggota DPRD Banjar Kritik Persyaratan Pencalonan Anggota BPD

“Nama-nama yang sudah mengajukan diri sudah mendapatkan username dan password, yaitu pasangan Andin Sofyannor dan KH. Muhammad Syarif Busthomi, pasangan Mada Teruna dan Ferryansyah, pasangan M. Yunani dan Suriani Shiddiq, dan pasangan H Rusli dan KH. Fadlan Asy’ari,” ujarnya.

Lihat juga :  Mandikapau Timur Wacanakan Bangun Wisata Pesaing Danau Tamiyang

Dengan username dan password, lanjut pria yang akrab disapa Azis ini digunakan untuk menginput fotokopi KTP yang dikumpulkan setiap pasangan.

“Dari data fotokopi KTP yang di input setiap pasangan akan kita lakukan Verifikasi Faktual di lapangan untuk menentukan siapa yang mencukupi syarat pendaftaran menjadi Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Banjar,” tambahnya.

Tampilkan Lebih Banyak

Rizki Saputera

Reporter - Seorang lelaki yang mencintai sejarah, hobi membaca dan menulis, menceritakan peristiwa yang membawa perubahan ke arah yang lebih baik menjadi sebuah cita citanya. Martapura adalah sebuah tempat tumbuh kembang, traveling menjadi sebuah tujuan. JAS MERAH (Jangan sekali kali Melupakan Sejarah)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kembali Ke Atas
Close
Close