Olahraga

Ribuan Atlet Ikuti Karate Tournament dan Festival Banjarbaru Cup 1

TERAS7.COM – Pembukaan kejuaraan karate tournament dan festival banjarbaru cup1 2020 diramaikan ribuan atlet, Acara tersebut di gelar di Gor Rudy Resnawan Banjarbaru, pada jumat pagi (17/01).

Pada kejuaraan kareta Banjarbaru cup1, kali ini di ikuti sebanyak 981 peserta dan 48 juri dan wasit. Tournament ini dilaksanakan selama 3 hari mulai dari 17 sampai 19 Januari 2020.

Lihat juga :  Resahkan Warga, Laki-laki Diduga Gangguan Jiwa Ini Diamankan Satpol PP

Tujuan dilaksankananya kejuaraan ini untuk mangamat dan melihat potensi-potensi untuk dikembangkan dan dibina lebih lanjut.

“Bagi pemerintah kota Banjarbaru ada 3 aspek yang ingin diperoleh dari tournament Banjarbaru cup 1 ini yang pertama kesehatan kedua pretasi dan ketiga karakter, karakter yaitu kejujuran, etika dan sportifitas,” ujar Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan saat membuka secara resmi Kejuaraan Karate Tournament dan Festival Banjarbaru Cup 1 Tahun 2020.

Lihat juga :  Gelar Mapaba, PMII Banjarbaru Kenalkan Diri Pada Mahasiswa Baru

Dirinya berharap dari karate ini juga bisa menyumbangkan mendali pada PON ke- 20 nanti yang akan dilaksankan di Papua.

“Sehingga karateka kita ini turut mengangkat serta mengharumkan nama banua nanti pada level berikutnya, insyallah di kanca internasional,”terangnya. (T7-Heldi)

Dishub Banjarbaru
Tampilkan Lebih Banyak

Sayyid Maulana Ahmad

Pimpinan Redaksi - Berpengalaman selama 3 tahun di dunia jurnalistik. Petualang, itulah gambaran dirinya, sejak menjadi pelajar saja, dirinya sudah mengembara, dari Muara Teweh sampai Marabahan. Darah Bakumpai yang membuat ia kembali merantau ke Kota Banjarbaru. Bersikap logis dan realistis dalam melihat keadaan, لا حول ولا قوة إلا بالله

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kembali Ke Atas
Close
Close