Ekonomi

Maksimalkan Pelayanan, Bank KalSel Buka Kantor Kas Di Bapenda Banjar

TERAS7.COM – Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Selatan (Bank KalSel) membuka Kantor Kas Bank KalSel di Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Banjar pada Rabu(22/01).

Direktur Utama Bank KalSel, Agus Sabaruddin mengatakan hadirnya Kantor Kas Bank Kalsel di Bapenda Banjar merupakan bentuk pelayanan maksimal perbankan dan komitmen Bank KalSel untuk selalu mendukung kebijakan Pemerintah Daerah.

“Terlebih wilayah Kabupaten Banjar yang terbilang cukup luas sehingga harus diimbangi dengan layanan-layanan perbankan yang maksimal. Dalam hal ini Pemkab Banjar menginginkan pendapatan daerah terus meningkat, untuk itu kami (Bank Kalsel) mempermudah layanan dengan lebih dekat lagi,” ucapnya.

Agus berharap Keberadaannya Kantor Kas Bank Kalsel ini bisa lebih mempermudah transaksi perbankan, terutama bagi masyarakat dan kalangan pegawai di lingkungan perangkat daerah.

Lihat juga :  Perdana Di Tahun 2020, Pemkab Banjar Kembali Lantik 145 Pejabat Baru
Bupati Banjar, H. Khalillurrahman menggunting pita peresmian Kantor Kas Bank KalSel di Bapenda Banjar

“Ini merupakan layanan Bank Kalsel ke 4 yang dihadirkan langsung di Pemerintahan Kabupaten Banjar. Sebelumnya ada juga di PDAM, RSUD dan PD Pasar, semoga memberikan kemudahan dan sinergis dengan Pemkab Banjar,” terangnya.

Bupati Banjar, H.Khalilurrahman menyambut baik dibukanya Kantos Kas Bank Kalsel di lingkungan Pemkab Banjar ini karena akan membawa dampak positif.

Lihat juga :  Temukan Pelanggaran Dalam Pemilu? Masyarakat Bisa Laporkan Ke Sini

“Dengan adanya kantor kas disini lebih mempermudah urusan dengan pihak bank utamanya bertransaksi non tunai,” tegasnya.

Sementara Kepala Bapenda Banjar, Farid Soufian menjelaskan Kantor Kas Bank KalSel ini merupakan salah satu jawaban untuk implementasi transaksi tunai pada Pemerintahan Daerah dan modernisasi pelayanan kepada wajib pajak guna peningkatan kinerja yang lebih baik.

“Dengan sistem pelayanan online dan mengurangi interaksi langsung, tentu dapat mencegah dan menghindari hal hal yang tidak diinginkan,” jelasnya.

Dishub Banjarbaru
Tampilkan Lebih Banyak

Rizki Saputera

Reporter - Seorang lelaki yang mencintai sejarah, hobi membaca dan menulis, menceritakan peristiwa yang membawa perubahan ke arah yang lebih baik menjadi sebuah cita citanya. Martapura adalah sebuah tempat tumbuh kembang, traveling menjadi sebuah tujuan. JAS MERAH (Jangan sekali kali Melupakan Sejarah)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kembali Ke Atas
Close
Close