Olahraga

Ribuan Biker Ikuti “Batinjak Balicakan” Amanah Borneo Park

TERAS7.COM – Ribuan biker dari Kalsel, Kaltim dan Kalteng ikuti Amanah Borneo Park MTB XC 2 tahun 2020 yang dilaksanakan di Cempaka, Kota Banjarbaru pada Minggu (26/01).

Even yang mengangkat tema “Batinjak Balicakan” ini dibuka oleh Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani didampingi Wakil Walikota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan dengan mengibarkan bendera start tanda dimulainya AMB MTB XC.

Nadjmi Adhani mengungkapkan even ini sangat baik dan patut diapresiasi, karena dapat menjadi sebagai ajang promosi Amanah Borneo Park sebagai salah satu destinasi wisata unggulan Kota Banjarbaru.

“Selain itu juga menjadi ajang memperkenalkan Kota Banjarbaru yang terus mengalami kemajuan dan perkembangan sangat pesat,” ujarnya.

Lihat juga :  Kupi Datu, Legenda Penikmat Kopi

Tak lupa mantan Camat Landasan Ulin ini mengucapkan selamat berolahraga sambil menikmati berkeliling Kota Idaman bagi para peserta sebelum mengangkat bendera start.

Lihat juga :  Berharap Nadjmi Mampu Membawa Banjarbaru Lebih Baik

“Selamat bersepeda, selamat bersenang-senang balicakan sambil berolah raga menikmati jalur keliling Kota Banjarbaru,” ucap Nadjmi Adhani.

Dalam even ini, peserta MTB XC bersepeda menempuh jarak kurang lebih 23 Km, dimana 80 % jalurnya berupa tanah dan hanya 20 % yang beraspal, sesuai dengan tema yang diangkat yaitu ‘Batinjak Balicakan’.

Dishub Banjarbaru
Tampilkan Lebih Banyak

Rizki Saputera

Reporter - Seorang lelaki yang mencintai sejarah, hobi membaca dan menulis, menceritakan peristiwa yang membawa perubahan ke arah yang lebih baik menjadi sebuah cita citanya. Martapura adalah sebuah tempat tumbuh kembang, traveling menjadi sebuah tujuan. JAS MERAH (Jangan sekali kali Melupakan Sejarah)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kembali Ke Atas
Close
Close