Lifestyle

Garis Kota Kini Hadir Tempat Diskusi dan Nongkrong Komunitas Anak Muda Banua

Soft Launching Garis Kota Workshop and Cafe

TERAS7.COM – Satu lagi tempat nongkrong ngopi bak kantor sekretariat sendiri, dengan pelayanan maksimal, serta tempat yang menarik.

Yaitu Garis Kota yang merupakan Workshop and Cafe Perdana yang hadir di Kota Banjarbaru, tempat nongkrong kekinian yang dibalut nuansa elegan namun terkesan santai dan nyaman serta lokasinya yang strategis di dekat pusat Kota Banjarbaru, menimbulkan daya tarik tersendiri.

Garis Kota Workshop and Café ini hadir sebagai wadah nongkrong diskusi serta nyantainya para komunitas anak muda, baik itu organissi maupun komunitas.

Tepat pada jum’at malam, (28/02) Garis Kota yang di gagas oleh Kamal, seorang pemuda yang juga sukses mendirikan Restu Guru Grup.

Garis Kota Workshop and Café ini diharapkan mampu menjadi wadah berkumpulnya para komunitas, baik motor maupun komunitas lain sebagai wadah menggagas ide, merencakana segala kegiatan positif sekaligus tempat santai bergaulnya anak muda kreatif banjarbaru.

“tidak lain bertujuan membangun mata rantai usaha, yang mana ngumpul tidak hanya sekedar ngumpul tetapi juga berbagi bersama,” ujarnya.

 

Disamping itu Wakil Walikota Banjarbaru yang juga hadir dalam rangkaian peresmian Garis Kota Workshop and Café mengatatakan, turut bangga dengan bertambahnya tempat nongkrong baru di kota yang berjuluk idaman ini, dengan harapan bisa memberikan edukasi positif sebagai tempat diskusi dan berkumpulnya anak muda.

“Saya melihat Kamal ini seperti melihat diri saya waktu berusia 30 tahun yang lalu, memiliki semangat usaha, kegigihan untuk terus berinovasi agar bermanfaat bagi orang banyak,” ucapnya saat usai melakukan pemotongan pita.

Adapun fasilitas yang disediakan Garis Kota Workshop and Cafe ini menyediakan ruang-ruang meeting atau private room dari yang kecil hingga meeting room yang besar, dimana jika anda ingin berada pada suasana yang tenang dan butuh sedikit privasi, Garis Kota Workshop and cafe merupakan tempat yang paling cocok.

Untuk itu tempat ini juga cocok bagi orang-orang yang senang bersosialisasi dan berorganisasi, karena tidak hanya berfokus pada suatu komunitas atau organisasi, melainkan seluruh komunitas atau organisasi hadir dan membaur menjadi satu di tempat itu.

Salah seorang pengunjung, Icha yang merupakan anggota salah satu komunitas Motor HDCI dan komunitas diving juga mengapresiasi hadirnya garis kota sebagai wadah untuk para komunitas berkumpul.

“Garis Kota merupakan wadah ajang kreasi bagi anak muda. Dimana di Batas Kota berkumpul berbagai komunitas Raider hingga komunitas lainnya, ini sangat cocok bagi kita sebagai tempat diskusi sekaligus nongkrong” katanya.

Dalam rangka soft launching peresmian Garis Kota diantaranya rolling city bersama kawan-kawan komunitas Raider, dimana sempat melakukan tour keliling Kota Banjarbaru menggunakan motor dan juga yang tak kalah menarik acara potong tumpeng serta hiburan-hiburan sambil membagikan hadiah.

Garis Kota berlokasi di Jl. Kaca Piring, Kel. Loktabat Utara, Kec. Banjarbaru Utara, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan ini, Bisa dikatakan Workshop and Cafe yang recommended untuk wadah berkumpul bersama, baik dengan teman, sahabat dan keluarga, bahkan kolega bisnis.

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close