EkonomiPolitik

Komisi II DPRD Banjar Dorong PT. BIM Hasilkan PAD Untuk Kabupaten Banjar

TERAS7.COM – Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banjar, Pribadi Heru Jaya tanggapi PT Banjar Intan Mandiri (BIM), perusahaan yang sahamnya milik daerah kabupaten Banjar yang bergerak di bidang pertambangan batu bara.

Pribadi Heru Jaya mengatakan mengenai masalah saham, pihaknya sebagai mitra PT BIM sedang melakukan pertemuan pertemuan dengan PT BIM untuk membicarakan lebih mendalam.

“Kita melakukan pertemuan dengan PT BIM. Bagaimana gerakan gerakan mereka, selain itu kita juga akan membicarakan tentang bagaimana PAD untuk Kabupaten Banjar,” ucapnya

Tentang saham PT BIM, Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Banjar mengatakan masih melakukan mendalami, karena info yang beredar saham PT BIM dari pemerintah daerah Kabupaten Banjar.

Pribadi Heru Jaya berharap nantinya, bagaimana agar PT BIM ini melakukan kegiatan sesuai dengan aturan yang ada dan bisa menghasilkan PAD.

“Saat ini kami lagi sedang melakukan komunikasi dengan PT BIM, karena ada beberapa problem dengan kontraktor, dan kami harapkan untuk segera diselesaikan,” ungkapnya.

Sebagai mitra PT BIM, Komisi II akan mendorong dan membantu mereka agar betul-betul menjadi mesin PAD bagi kabupaten Banjar.

“Maka kita melakukan komunikasi untuk menanyakan apa masalah yang dihadapi oleh PT BIM saat ini. Yang saat ini kami tahu, bahwa daerah sudah memasukkan uang 5 miliar kepada PT BIM untuk melakukan kegiatan yang dilakukan,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close