Kesehatan

4 Kasus Positif Banjarbaru Bertambah, Virus Corona Masih Disekitar Kita

TERAS7.COM – Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Banjarbaru laporkan sebaran covid-19, terkonfirmasi positif bertambah 4 orang, Selasa (19/05).

 

Pemerintah Kota Banjarbaru hingga kini terus melakukan upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19, diharapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kota Banjarbaru yang sedang berjalan bisa menemukan mata rantai covid-19, sehingga diharapkan tidak ada lagi penyebaran dan penularan covid-19.

 

Dari laporan Tim Gugus Covid-19 Kota Banjarbaru yang disampaikan oleh PLT Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota banjarbaru Iwan Hermawan menyampaikan, bahwa hari ini terjadi penambahan kasus positif covid-19, yaitu 4 orang, sehingga total kasus covid-19 Banjarbaru ada sebanyak 14 orang.

“Dengan adanya penambahan kasus positif hari ini perlu kita ketahui bahwa virus corona masih ada di sekitar kita,” ujarnya.

 

Ia kembali mengingatkan kepada masyarakat agar mematuhi protocol kesehatan, selalu menggunakan masker, sering-sering mencuci tangan, menjalankan pola hidup sehat dan tidak keluar lumah kecuali ada hal yang sangat mendesak.

 

Dari peta sebaran covid-19 Kota banjarbaru, Orang Dalam Pemantauan (ODP) 20 orang, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 0, dan orang yang terkonfirmasi positif 14 orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close