Politik

Dinilai Tak Layak Konsumsi, Komisi II DPRD Banjar Akan Gelar RDP Dengan Diskan Banjar

TERAS7.COM – Di media sosial beberapa waktu ini beredar informasi mengenai ikan tak layak konsumsi yang dibagikan oleh Pemkab Banjar pada masyarakat terdampak Covid-19 selama pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Beredarnya informasi tersebut Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Banjar, Pribadi Heru Jaya pada Selasa (19/5) menyatakan akan melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan pemerintah Kabupaten Banjar dengan Dinas Perikanan Kabupaten Banjar.

“Kami akan melakukan pemanggilan Dinas Perikanan Kabupaten Banjar untuk menanyakan tentang ikan yang dibagikan tersebut menurut masyarakat tidak layak konsumsi,” ujarnya.

Dalam Rapat Dengar Pendapat tersebut, pihaknya akan meminta Dinas Perikanan untuk menjelaskan hal tersebut sehingga dapat diketahui apa penyebabnya.

Sebelumnya, Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Banjar, HM. Riza Dauly dalam kesempatan berbeda mengatakan pihaknya akan melakukan pergantian apabila ikan yang dibagikan tidak layak konsumsi.

“Apabila bahan ikan yang kami bagikan ini ada yang tidak layak silahkan laporkan ke Kecamatan, Insya Allah kami ganti dengan ikan yang layak konsumsi,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close