Depo Ikan Segar Kini Ada Di Banjarbaru

Depo Ikan Segar Kini Ada Di Banjarbaru 1

TERAS7.COM – Kehadiran Depo Ikan Segar sangat membantu masyarakat ditengah pandemi Covid-19, terutama masyarakat sekitar yang ingin membeli ikan segar tanpa harus pergi ke pasar.

Nur pandariana, salahsatu pembeli yang mengapresiasi hadirnya Depo Ikan Segar di Kota Banjarbaru ia mengatakan sangat terbantu adanya depo ini karena tidak perlu lagi pergi kepasar disaat pandemi Covid-19 ini, dan ia juga menyampaikan yang mana harga jualnya relatif sama dengan ikan yang ada dipasar.

Depo Ikan Segar Kini Ada Di Banjarbaru 4

“Saya merasa sangat terbantu tidak hanya mudah untuk membeli ikan, dari segi harga juga sama seperti dipasar,” Ucapnya.

Depo Ikan Segar Kini Ada Di Banjarbaru 5 Depo Ikan Segar Kini Ada Di Banjarbaru 6 Depo Ikan Segar Kini Ada Di Banjarbaru 7 Depo Ikan Segar Kini Ada Di Banjarbaru 8

Trisna Utama, Kepala Satuan Kerja Perum Perikanan Indonesia Kalimantan Selatan mengungkapkan, sebagai pemasok ikan laut dan produk Frozen Fish untuk Depo Ikan Segar, kualitas yang ditawarkan bernilai ekspor hingga impor. Kerjasama yang dilakukan pihaknya bersama Depo Ikan Segar ucapnya, dalam bentuk permodalan.

“Jadi setiap suplayer akan kita bantu dengan pembayaran cash. Pengelolaannya kita serahkan kepada Depo Ikan Segar,” Tambahnya.

Depo Ikan Segar Kini Ada Di Banjarbaru 9

“kualitas produk dan ikan laut yang kita suplai ke sini memiliki grade A, seperti ikan salmon dari Norwegia, ikan dori produk lokal dengan glazing 35%, lalu kerang bambu dari Amerika, beberapa kerang dara dan kerang ijo yang kita ambil dari Ternate,” Ujarnya.